Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Frid Ajak Koleganya di Inggris Untuk ber-Investasi di Indonesia

Frid Razalee CEO Baracca Far FZE dari Dubai telah mengikuti pertemuan bisnis dunia antara pengusaha Inggris dan Indonesia di London

Editor: FX Ismanto
zoom-in Frid Ajak Koleganya di Inggris Untuk ber-Investasi di Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST
Frid Razalee CEO Baracca Far FZE dari Dubai, mengikuti pertemuan bisnis dunia antara pengusaha Inggris dan Indonesia di London, Rabu (20/4/2016), saat kunjungan Presiden Republik indonesia ke Eropa. foto/IST 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Frid Razalee CEO Baracca Far FZE dari Dubai telah mengikuti pertemuan bisnis dunia antara pengusaha Inggris dan Indonesia di London saat kunjungan Presiden Republik indonesia ke Eropa.

Dalam pertemuan yang digelar 20 April 2016 lalu, pria yang akrab disapa Frid ini mengajak koleganya di Inggris untuk ber-investasi di indonesia, Frid menerangan kepada para investor Inggris agar ber investasi dalam infrastruktur(Goverment project) di Indonesia itu sangat menarik. Apalagi, perkembangan ekonomi Indonesia akhir-akhir ini menunjukan peningkatan di bandingkan negara Asean lainya.

Dalam rangka mendorong para investor inggris untuk datang ke Indonesia, Frid membawa bendera perusahaanya yaitu Baracca Dubai menggandeng perusahaan Tacitus Consulting yang berpengalaman dalam pendanaan pembangunan di negara negara persemakmuran (Commonwealth). Diperkirakan pertengahan bulan Mei 2016 mendatang, Tacitus Consulting sudah hadir di Jakarta. Artinya, Indonesia memang sudah sangat diminati oleh para investor di negera tersebut.

Dengan hadirnya Tacitus Consulting di Jakarta akan mempermudah untuk mendapatkan Investor. Tambah Frid Razalee yang hadir di Colombo(Srilanka) menghadiri Forum Investasi yang di selenggarakan Pemerintah Srilanka Tacitus Consulting hadir di Colombo dengan membawa beberapa Investor.

Frid berharap Tancitus Consulting juga dapat menginformasikan pembangunan di Indonesia kepada Investor di luar Negeri mengingat pengalaman panjangnya berhubungan dengan Investor seluruh Dunia. Selamat dan sukses selalu membawa investor ke Indonesia! (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas