Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Angelinda Menangkan All New Mazda 2 dalam Glamprize Reward V

Glamprize reward VI akan berlangsung di Bulan Juli dan berakhir pada bula November 2016

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Angelinda Menangkan All New Mazda 2 dalam Glamprize Reward V
istimewa
Angelinda dari Teluk Gong, Jakarta Utara keluar sebagai peraih hadiah utama Glamprize Reward periode V yakni All New Mazda 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baywalk Mall, The First Iconic Waterfront Shopping Mall menggelar pengundian hadiah utama Glamprize Reward V periode 9 Januari – 28 Mei 2016.

Baywalk Mall mengundi hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Mazda 2 dalam puncak acara Glamprize V.

Selain itu Baywalk Mall juga memberikan berbagai hadiah menarik seperti Macbook Air 11”, Samsung Tab S2 8”, Sony Barvia TV 32”, dan Voucher belanja senilai jutaan rupiah.

“Program Undian Glamprize yang sudah 5 kali diadakan merupakan apresiasi Baywalk Mall kepada para pengunjung setianya. Periode kali ini kami membagikan sebuah mobil All New Mazda 2 dan berbagai hadiah eksklusif yang bernilai hingga ratusan juta rupiah,” kata Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall dalam keterangan persnya, Senin (30/5/2016).

Ellen mengatakan, mengikuti program undian Glamprize sangatlah mudah, pengunjung hanya tinggal mendaftar sebagai member dan mendapatkan Privilege Card.

Setiap pembelanjaan Rp 150 ribu, pemegang Privilege Card berhak mendapat 1 buah poin undian dengan cara mengklaim transaksi mereka di Redemption Counter.

Yang beruntung adalah Angelinda dari Teluk Gong, Jakarta Utara yang mendapatkan hadiah utama Glamprize Reward periode V yakni All New Mazda 2.

“Saya bersyukur dan sangat senang sekali karena hari ini saya berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu mobil All New Mazda 2," kata . Saya bak mendapat durian runtuh, karena awalnya dapat voucher lima ratus ribu, eh sekarang dapet hadiah utma juga” ungkap Angelinda.

Untuk periode berikutnya, Baywalk Mall akan mempersembahkan Glamprize Reward VI pastinya dengan hadiah yang lebih menarik.

BERITA TERKAIT

"Glamprize reward VI akan berlangsung di Bulan Juli dan berakhir pada bula November 2016,” tutup Ellen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas