Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kelola Situs Online Shop iBOX, Data Citra Mandiri Janji Fokus Pada Layanan Konsumen

Jajaran produk yang tersedia secara online meliputi Mac Family, iPad, iPhone, iPod, Apple Watch, Apple TV, serta aksesoris pendukung Apple.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kelola Situs Online Shop iBOX, Data Citra Mandiri Janji Fokus Pada Layanan Konsumen
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Peluncuran situs online shop produk Apple iBOX.co.id di Jakarta, Rabu (22/6/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluncurkannya situs e-commerce iBox.co.id, Selasa (21/6/2016), akan menjadi salah satu motor penggerak terbaru dalam pengembangan bisnis Apple Premium Reseller (APR) yang telah dibangun Erajaya Group melalui anak perusahaannya, PT Data Citra Mandiri.

CEO Erajaya Group of Companies Jeremy Sim mengatakan, pihaknya menyadari perkembangan bisnis e-commerce sudah meningkat secara pesat di Indonesia.

"Kami menyadari, saat ini channel e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan," ujar Jeremy, saat ditemui di Black Canyon Coffee, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Dia menambahkan, gaya hidup dan perkembangan teknologi merupakan dua faktor penting penggerak tumbuh pesatnya bisnis e-commerce.

"Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital dan gaya hidup masyarakat yang makin praktis," imbuhnya.

Jeremy menegaskan, pihaknya akan fokus pada layanan konsumen dengan menyediakan produk resmi Apple melalui e-commerce anyarnya, iBox.co.id

"Melalui e-commerce iBox.co.id, kami bertekad melayani konsumen dengan produk resmi Apple, sehingga konsumen tidak perlu khawatir terhadap layanan purna jualnya," jelasnya.

BERITA TERKAIT

PT Data Citra Mandiri meluncurkan situs e-commerce iBox.co.id, di sebuha kafe di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Situs ini merupakan pelopor online Apple Premium Reseller (APR), seperti halnya retail outlet iBox yang menjual produk Apple dengan berbagai aksesoris pendukung lainnya.

Para pecinta produk Apple di Indonesia tidak perlu mendatangi retail outlet iBox, cukup memesan secara online melalui iBox.co.id.

Jajaran produk yang tersedia secara online meliputi Mac Family (MacBook, iMac), iPad, iPhone, iPod, Apple Watch, Apple TV, serta aksesoris pendukung Apple.

"Melalui iBox.co.id kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen pecinta Apple, khususnya di Indonesia untuk mengalami secara langsung berbelanja di iBox, meskipun secara online," ujar Djatmiko.

Ia menyebutkan, salah satu fitur yang disediakan di iBox adalah live-chat.

"Sebagai sarana komunikasi dan interaksi dengan konsumen, kami memiliki fasilitas live-chat di situs iBox.co.id," katanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas