Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI dan PLN Kerjasama Co-Branding Kartu Kredit

"Tentunya bisa juga menikmati berbagai promo menarik dari kartu kredit BRI di berbagai merchant resto, airlines, travel, dan hotel pilihan."

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in BRI dan PLN Kerjasama Co-Branding Kartu Kredit
TRIBUNNEWS/SENO
Jajaran manajemen BRI dan PLN di acara peluncuran PLN Business Card 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT PLN (Persero) meluncurkan kartu kredit business card PLN.

Direktur Consumer Banking BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan, ‎peluncuran kerjasama kartu kredit ini diharapkan dapat memudahkan karyawan PLN dalam melakukan transaksi pembelian di merchant-merchant, pembelian tiket dan lain-lainnya.

Menurutnya, karyawan PLN yang memegang kartu kredit tersebut dapat memperoleh beberapa kemudahan, seperti bebas biaya tahunan kartu, mendapatkan akses gratis ke lebih dari 30 Executive lounge.




Saat ini ada empat BRI transfer lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kualanamu, Sepinggan, dan di Shaphire Lounge Terminal 3 Ultimate.

"Tentunya bisa juga menikmati berbagai promo menarik dari kartu kredit BRI di berbagai merchant resto, airlines, travel, dan hotel pilihan," kata Sis saat peluncuran Kartu Business Card PLN, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Direktur Human Capital Managemen PLN Muhammad Ali mengatakan, kerjasama ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi karyawan PLN dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit karena penempatan logo corporate PLN di sisi depan kartu.

"Penempatan logo PLN di sisi depan tentunya dapat memberikan kenyamanan dan pride tersendiri bagi karyawan PLN dalam menggunakan kartu ini untuk bertransaksi," kata Ali di tempat yang sama.

BERITA TERKAIT

Kartu kredit Business Card BRI merupakan salah satu bentuk integrated banking solution yang ditawarkan BRI kepada mitra-mitra kerjasama yang telah memiliki hubungan baik dengan BRI dalam bentuk kerjasama bisnis lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas