Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tiket.com Kini Layani Pemesanan Tiket 21 Maskapai Rute Internasional

Ada beberapa rute yang diprediksi akan menjadi favorit dan paling sering dibeli oleh masyarakat di setiap kawasannya.

Editor: Danang Setiaji
zoom-in Tiket.com Kini Layani Pemesanan Tiket 21 Maskapai Rute Internasional
TRIBUNNEWS/DANANG SETIAJI
Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiket.com melengkapi produk penerbangannya dengan menggandeng 15 maskapai rute internasional. Ada beberapa rute yang diprediksi akan menjadi favorit dan paling sering dibeli oleh masyarakat di setiap kawasannya.

15 maskapai rute internasional baru yang kini disediakan oleh Tiket.com seperti Air Niugini, American Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, China Southern Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Hong Kong Airlines, Malaysia Airlines, Qantas Airways, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, SriLankan Airlines, dan Garuda Indonesia Airlines rute internasional.

Tiket.com sebelumnya juga telah bermitra dengan enam maskapai yang melayani rute internasional yakni Air Asia, Firefly, Jet Star, Malindo Air, Tiger Air, dan Thai Lion Air. Adanya kerja sama dengan 15 maskapai baru membuat Tiket.com menjadi travel agen online yang menyediakan pemesanan tiket 21 maskapai rute internasional yang melayani lebih dari 18 ribu rute internasional.

"Tiket.com selama ini fokus pemesanan tiket penerbangan domestik dan regional karena marketnya besar di Indonesia. Sekarang kita tambahin yang rute internasional. Untuk rute penerbangan internasional ini ditargetkan akan menyumbang 40 persen pemesanan tiket pesawat di Tiket.com," ujar Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, di Hawaiian Bistro Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Adapun rute yang diprediksi akan menjadi rute favorit untuk kawasan Asia-Pasifik seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Beijing, Jepang (Tokyo/Narita), Seoul, Sydney, Melbourne, Auckland, dan Canberra.

Sedangkan kawasan Eropa seperti Amsterdam, London, Paris, dan Milan. Dan untuk kawasan Amerika seperti East Coast Amerika dan West Coast Amerika.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas