Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Wings Air Terbangi Rute Baru ke Sumatera Utara dan Nusa Tenggara

Wings Air menerbangi rute-rute tersebut dengan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600, satu kali penerbangan setiap harinya.

Wings Air Terbangi Rute Baru ke Sumatera Utara dan Nusa Tenggara
KOMPAS IMAGES
Pesawat ATR 72-500/600 Wings Air. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai Wings Air membuka beberapa rute baru, antara lain dari Batam tujuan Dumai. Wings Air juga akan membuka rute penerbangan dari Dumai menuju Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya.

Di Nusa Tenggara Timur, Wings Air membuka rute penerbangan dari Kupang melalui Bandara Internasional El Tari menuju Tambolaka dan sebaliknya. Maskapai ini juga membuka rute dari Tambolaka menuju Flores melalui Bandara H Hasan Aroeboesman dan sebaliknya.

“Pengembangan rute baru tersebut merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis kami dalam meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk bepergian melalui jalur udara di daerah Sumatra Utara dan Nusa Tenggara Timur," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait, Kamis (10/11/2016).

Wings Air menerbangi rute-rute tersebut dengan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 dan akan terbang satu kali setiap harinya mulai 10 November 2016.

"Kami harapkan rute baru dapat semakin membantu mobilitas masyarakat sekitar dalam melakukan perjalanan wisata maupun bisnisnya," jelas Edward.

Sampai saat ini Wings Air mengoperasikan 50 armada jenis ATR 72-500/600 yang dapat menampung 72 penumpang.

Maskapai Lion Air Group ini menerbangi 80 destinasi dengan total penerbangan per hari mencapai 267 flights.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas