Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Antisipasi Persaingan Ketat, BTN Fokus ke Bisnis Perbankan Digital

"BTN akan terus mengembangkan penggunaan teknologi digital terkini yang khusus maupun bersifat umum untuk mendukung layanan dan jaringannya"

Antisipasi Persaingan Ketat, BTN Fokus ke Bisnis Perbankan Digital
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Direktur Utama Bank BTN Maryono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono‎

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan memprioritaskan trasformasi bisnis perseroan berbasis digital banking, guna mendukung core businessnya dalam mendorong pemenuhan program sejuta rumah.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, langkah ini dilakukan perseroan sekaligus untuk memperbaiki proses bisnis, di tengah persaingan perbankan yang saat ini begitu ketat.

"Di era persaingan, BTN siap menyambutnya dengan bisnis perseroan yang sudah disiapkan berbasis digital banking," kata Maryono, Jakarta, Senin (16/1/2017).

Transformasi BTN berbasis digital menjadi prioritas perseroan pada tahun ini, karena semakin nyatanya dominasi dari kekuatan digital pada aspek bisnis di segala sektor dan lini masyarakat.

Menurutnya, penduduk Indonesia saat ini rata-rata usianya berada di antara 20-30 tahun, serta dominasi generasi millenial menjadi pertimbangan BTN untuk menyelaraskan perkembangan arah bisnis ke arah pemakaian teknologi digital di 2017.

"BTN akan terus mengembangkan penggunaan teknologi digital terkini yang khusus maupun bersifat umum untuk mendukung layanan dan jaringannya," tutur Maryono.

Ikuti kami di
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas