Tribun Bisnis

Cara Baru dan Nyaman Nasabah FWD Untuk Memilih Agen Asuransi Secara Online

Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa

Editor: Hendra Gunawan
Cara Baru dan Nyaman Nasabah FWD Untuk Memilih Agen Asuransi Secara Online
TRIBUN/HO
Agen FWD Life Catharina Hendrawan menunjukan aplikasi FWD Life Click To Meet dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis (20/4/2017). Layanan Click To Meet hadir secara online melalui website www.fwd.co.id memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian maupun profil agen sehingga dapat terjalin chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT FWD Life Indonesia (FWD Life) hari ini meluncurkan Click To Meet, inovasi baru di industri asuransi jiwa di Indonesia. Click To Meet merupakan sebuah inovasi yang hadir secara online melalui website www.fwd.co.id.

Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian maupun profilnya. Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan saja dimana saja.

President Director FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan, kami sangat memahami persepsi yang berkembang di masyarakat Indonesia terhadap agen asuransi. Berbekal pemahaman tersebut, FWD Life memperkenalkan cara baru yang lebih baik dalam berinteraksi dengan agen FWD Life bagi nasabah.

“Kami senang dapat memperkenalkan inovasi Click To Meet sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memegang kendali dalam memilih agen asuransi yang sesuai dengan preferensinya sekaligus mengatur waktu dan tempat pertemuan sesuai dengan keinginan mereka. Inovasi ini merupakan serangkaian inisiatif FWD Life dalam membangun sebuah ekosistem digital terintegrasi yang mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi,” kata Rudi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/4/2017).

Sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2014, FWD Life telah menjadi yang pertama dalam memanfaatkan digital, dengan sales paperless platform, men-digital-kan proses berasuransi mulai dari proses pembelian sampai polis terbit melalui penggunaan tablet dan payment gateway. Bahkan pada awal tahun 2016, FWD Life telah meluncurkan Digital Agency yang merupakan inovasi yang mendukung agen dalam melakukan seluruh proses bisnis mulai dari penjualan, rekruitmen agen sampai dengan training.

Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan, melalui Click To Meet nasabah dapat memilih agen FWD Life yang memiliki kesamaan dalam hal passion atau profilnya sehingga dapat terjalin chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak sejak awal sebelum mempersiapkan rencana perlindungan asuransi dan investasi dengan FWD Life. Click To Meet juga akan meningkatkan kinerja agen dengan memastikan bahwa mereka cocok dengan nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas