Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadapi Asian Games 2018, PLN Disjaya Berupaya Perkuat Kelistrikan di Ibukota

PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menggelar rapat kordinasi dengan tema Enlightening Summit : Energize Asian Games 2018.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Hadapi Asian Games 2018, PLN Disjaya Berupaya Perkuat Kelistrikan di Ibukota
ist
logo Asian Games 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menggelar rapat kordinasi dengan tema Enlightening Summit : Energize Asian Games 2018.

Dalam rapat koordinasi tersebut PLN mengajak semua pemangku kepentingan untuk membuat resolusi bersama di 2018.

Salah satu kerja nyata PLN Disjaya untuk memperkuat kelistrikan di ibukota. Karena ada perhelatan akbar yakni Asian Games 2018 yang butuh banyak pasokan pada pertengahan tahun mendatang.

Baca: Pengamat Nilai BBM Kualitas Rendah Layak Digantikan Oktan 90

"Ada Resolusi 2018 bersama-sama dengan para insan ketenagalistrikan di Jakarta dapat saling memudahkan satu sama lain," ujar General Manager PLN Disjaya M Ikhsan Asaad, Selasa (9/1/2018)

PLN Disjaya telah menggandeng pelaku ketenagalistrikan di Jakarta untuk menyukseskan Asian Games 2018. Saat ini PLN telah melakukan penguatan pasokan listrik Gardu Distribusi Senayan sebagai salah satu sumber listrik utama di beberapa venue Asian Games 2018 seperti Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Aquatic Venue, dan Tenis Indoor Senayan.

Baca: JICT Akui Kinerjanya Melambat

BERITA TERKAIT

Sementara itu, persiapan infrastruktur kelistrikan untuk mendukung Asian Games dari PLN Disjaya sendiri sudah mencapai 90 persen. Hal ini tentunya menjadi modal yang baik di awal tahun 2018.

"PLN dan kontraktor selaku pelaksana lapangan bahu membahu mewujudkan visi suksesnya Jakarta sebagai penyelenggara Asian Games 2018," kata Ikhsan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas