Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

MNC Bank Gelar RUPS Tahunan dan Luar Biasa serta Public Expose

Rapat hari ini menyetujui dan menerima baik Laporan Tahunan Perseroan tahun buku 2017, termasuk laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in MNC Bank Gelar RUPS Tahunan dan Luar Biasa serta Public Expose
KONTAN
MNC Bank 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). 

Rapat hari ini menyetujui dan menerima baik Laporan Tahunan Perseroan tahun buku 2017, termasuk laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris tahun buku 2017.

Baca: Kementerian BUMN Rombak Komisaris Pertamina

Dalam siaran persnya, Widiatama Bunarto, Direktur MNC Bank mengatakan sepanjang tahun 2017, MNC Bank telah melakukan sejumlah langkah strategis diantaranya peningkatan kualitas aset produktif dengan pemulihan kredit bermasalah, pengembangan infrastruktur, pengembangan SDM, hingga konsolidasi jaringan kantor.

"Termasuk juga memperkuat kerja sama bisnis dengan melakukan penandatanganan kerja sama dengan pihak yang potensial hingga melengkapi layanan melalui inovasi produk dan layanan berbasis teknologi guna memenuhi kebutuhan nasabah. Hal tersebut sejalan dengan strategi bisnis MNC Bank yang berfokus pada segmen consumer dan ritel."

RUPS kali ini juga menyetujui Perubahan Pengurus Perseroan, dimana Pemegang Saham Pemegang saham menyetujui penunjukkan Ageng Purwanto sebagai Presiden Direktur dan Rita Montagna Siahaan sebagai Direktur Perseroan.

Sementara Ponky Nayarana Pudijanto, Peter Fajar dan Jeny Gono diangkat sebagai Dewan Komisaris Perseroan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan MNC Bank, Andri Latif, mengatakan bahwa perubahan susunan pengurus Perseroan merupakan langkah strategis untuk memperkuat langkah memasuki fase kedua transformasi, yaitu focusing the business.

BERITA TERKAIT

"Rapat menyetujui pengangkatan manajemen baru agar fondasi kuat yang telah dibangun manajemen sebelumnya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas