Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kreatif Dinamika Integrasi Peroleh Penghargaan dari Microsoft

Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan dalam beberapa kategori dan pemenang dipilih dari 2.600 peserta dari 115 negara

Kreatif Dinamika Integrasi Peroleh Penghargaan dari Microsoft
Istimewa
Gavriella Schuster - Corporate Vice President, One Commercial Partner, Microsoft Corp. (kiri) bersama Galib Machri - Direktur Utama PT Kreatif Dinamika Integrasi (kanan) yang memenangkan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia, di tengah acara Microsoft Inspire di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kreatif Dinamika Integrasi  atau Kreatif memenangkan ajang 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini dipilih diantara  partner Microsoft di seluruh dunia yang menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi menggunakan teknologi Microsoft.

“Alhamdulillah, ini adalah kerja keras dari semua tim dan dedikasi tinggi” ujar Galib Machri, Direktur Utama dan CEO Kreatif di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Dikatakannya, microsoft solutions adalah fokus utama dari KREATIF sejak didirikan pada tahun 2012 dan Kreatif sangat menghargai penilaian yang diberikan oleh Microsoft yang menganugerahkan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award, sekaligus menegaskan komitmen KREATIF pada Solusi yang disediakan oleh Microsoft kepada para pelanggan.

Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan dalam beberapa kategori, dan pemenang dipilih dari 2.600 peserta dari 115 negara di seluruh dunia.

Baca: Le Pavillon Royal Menjawab Tiga Tantangan Utama dalam Bisnis Makanan

Dianugerahkan bagi Partner yang telah menunjukkan keunggulan bisnis dalam memberikan solusi Microsoft kepada pelanggan selama setahun terakhir.

Penghargaan ini membuktikan KREATIF sebagai partner yang berhasil dalam inovasi dan solusi bisnis, kepuasan pelanggan, dan penambahan pelanggan baru.

Misi Microsoft adalah untuk memberdayakan setiap individu untuk dapat mencapai hal lebih dan para mitra di Indonesia merupakan bagian penting dalam siklus bisnis yang membantu agar produk dan inovasi kami dapat digunakan oleh lebih banyak pelanggan.

“Penghargaan 2018 Microsoft Country Partner of the Year Award melambangkan inovasi dan pemikiran terbaik dari para mitra dan kami sangat senang bahwa PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF) memenangkan penghargaan untuk kategori Country Awards – Indonesia tahun ini,” kata Mulia Dewi Karnadi, Director Small Medium Corporate & One Commercial Partner Microsoft Indonesia.

KREATIF telah menjadi mitra kami selama 5 tahun untuk produk-produk portofolio cloud kami, Microsoft Office 365, Dynamics 365, dan Azure.

"Di tahun fiskal 2018 ini, KREATIF menunjukkan komitmen kuat dengan pertumbuhan tahunan sebesar 456.44%. Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh mitra untuk terus meraih pencapaian lebih bersama kami,” kata Mulia.

2018 Microsoft Country Partner of the Year Award diberikan sebagai penghargaan bagi partner Microsoft yang telah mengembangkan dan memberikan solusi berbasis Microsoft yang luar biasa selama setahun terakhir.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas