Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Natasha Skin Clinic Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Sertifikasi ini diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSC Global Australia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Natasha Skin Clinic Raih Sertifikasi ISO 9001:2015
Ist
dr. Fredi Setyawan founder Natasha Skin Clinic Center 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Natasha Skin Clinic Center (PT.Pesona Natasha Gemilang) mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada tanggal 15 Agustus 2018 lalu.

Sertifikasi ini diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dimana segala prosesnya mengacu pada International Accreditation Forum (IAF).

"Kelancaran proses ini terjadi karena sudah sejak lama Natasha Skin Clinic Center telah melakukan sistem manajemen mutu, jauh sebelum ISO 9001:2008, sampai dengan saat ini digantikan versi terbaru 9001:2015," kata dr Dody Budiarso, Direktur PT.Pesona Natasha Gemilang dalam keterangan pers,  Senin (3/9/2018)




Mengusung semangat Nature Meets Technology, produk-produk Natasha dibuat dari berbagai kebaikan bahan-bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yaitu PT.Dion Farma Abadi.

"Pabrik yang berlokasi di Klaten ini juga telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, serta sertifikasi Halal dari MUI," katanya.

Baca: Verrell Bramasta Butuh Tahu Sifat Jelek Natasha Wilona

Ditambahkan, danya sertifikasi untuk sistem manajemen mutu ini, tentu saja menjadi sebuah kebanggaan besar bagi kami, karena dengan demikian Natasha menjadi klinik kecantikan kulit yang telah lulus sertifikasi ISO 9001:2015.

"Ini jadi tantangan bagi kami untuk tetap memertahankan, dan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas yang diberikan kepada pasien setia Natasha,” jelas dr Dody.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas