Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jadi Kehormatan Bos Jamu, Eratkan Silaturahmi Petinggi Militer Kerajaan Brunei

Sofjan Hidayat yang juga Komut PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk menerima kunjungan kehormatan kedua sahabatnya dari Brunei.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Jadi Kehormatan Bos Jamu, Eratkan Silaturahmi Petinggi Militer Kerajaan Brunei
Ist/Tribunnews.com
Bos Jamu SidoMuncul, J Sofjan Hidayat mendapatkan kehormatan dikunjungi Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Md. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bos Jamu SidoMuncul, J Sofjan Hidayat mendapatkan kehormatan tersendiri lantaran sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri, Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Md.

Yusso bersama Pangeran Dato Paduka Seri Aminan bin Pangeran Haji Mahmud berkenan bersilaturahim ke Sentral Jamu Indonesia (SJI), salah satu tempat untuk belajar pengembangan jamu Indonesia sekaligus tempat merasakan sajian kuliner nusantara, khususnya masakan Jawa.

Sentral Jamu Indonesia yang berada satu komplek dengan Graha Muncul Mekar, tempat Sofjan Hidayat memimpin bisnisnya berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat, sengaja dibangun untuk memberikan ruang bagi masyarakat termasuk tokoh-tokoh nasional maupun tokoh-tokoh negara sahabat untuk mengetahui legacy kekayaan leluhur bangsa Indonesia, seperti jamu, keris, beragam batu nusantara serta peninggalan lainnya.

Sofjan Hidayat yang juga Komut PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk menerima kunjungan kehormatan lantaran kedua sahabatnya adalah petinggi militer di negara sahabat, Brunei Darussalam.

Mereka adalah Menteri Pertahanan II, Mayor Jenderal Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Md. Yussof dan Mayor Jenderal Pangeran Dato Paduka Seri Aminan bin Pangeran Haji Mahmud dari Pemerintah Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) yang kebetulan melakukan lawatannya mengunjungi pameran Indo Defense 2018 yang berlangsung di Jakarta serta menyempatkan diri mampir ke sahabatnya, Sofjan Hidayat.

Kunjungan ini, kata Sofjan, hanya bersifat silaturahim sebagai sahabat lama yang saling berkunjung satu sama lain.

Tidak ada pembicaraan lain selain mengobrol santai sebagai sesama sahabat. Bahkan jika dirinya ke Brunai Darussalam selalu menyempatkan berkunjung ke kediaman kedua sahabatnya tersebut*

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas