Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Kompas100 CEO Forum 2018

"Meningkatkan Daya Saing Industri Indonesia”, yang sesuai dengan misi Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0.

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Kompas100 CEO Forum 2018
Harian Warta Kota/Henry Lopulalan
KOMPAS 100 CEO - Presiden Joko Widodo bersama rombongan ketika menghadiri pembukaan Kompas 100 CEO Forum ke-7 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016). Ajang ini merupakan wadah tempat berkumpul dan berdiskusi para CEO untuk saling mengembangkan usahanya. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) bekerja sama dengan Harian Kompas menggelar Kompas100 CEO Forum 2018 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Acara yang diselenggarakan secara tahunan ini mempertemukan para CEO yang tergabung sebagai emiten Indeks Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Kali ini, pemerintah dan para pemimpin perusahaan itu bakal membahas tema "Meningkatkan Daya Saing Industri Indonesia”, yang sesuai dengan misi Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0.

Baca: Danhil Anzar: Kegiatan Itu kan Melibatkan Pak Presiden Jokowi!

EVP Corporate Communications dan CSR PT PLN (Persero) I Made Suprateka mengharapkan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pemerintah maupun perusahaan dalam rangka mencapai pertumbuhan ekonomi yang diinginkan.

"Sebagai penyedia listrik negara, tentunya PLN siap dan mampu untuk melayani para pelaku industri dan investor untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia," kata Made dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

Baca: Kaget Lihat Nagita Slavina di Pernikahan Putranya dan Paula Verhoeven, Ayah Baim Wong: Orang Beken!

Terdapat dua sudut pandang dalam meningkatkan daya saing industri Indonesia yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi.

Pertama dengan mengadopsi Revolusi Industri 4.0 dalam rangka meningkatkan efisiensi di dalam proses bisnis.

Kemudian menjadikan Indonesia sebagai negara yang ramah investasi.

Dalam acara ini, Presiden RI Joko Widodo bakal memberikan keynote speech. Pembicara lainnya di antara lain Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas