Tribun Bisnis

Terapkan Konsep Konservasi Lingkungan, Royal Tajur Sabet Green Property Awards 2018

Royal Tajur dinilai berhasil secara konsisten menjadikan unsur lingkungan hijau dan konservasi alam sebagai bagian dari konsep pembangunan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Terapkan Konsep Konservasi Lingkungan, Royal Tajur Sabet Green Property Awards 2018
HandOut/Ist
Royal Tajur meraih penghargaan Green Property Awards 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tajur Surya Abadi untuk membangun Perumahan Royal Tajur serius menggarap proyek properti yang ramah lingkungan di Bogor.

Karena itu mereka dapat penghargaan Green Property Awards 2018, Majalah Housing Estate kategori “Green Design” untuk Cluster The Avebury, Royal Tajur, dalam ajang Green Properti Awards (GPA) dan Housing Estate Awards (HEA) 2018, yang diadakan pekan lalu, di Jakarta.

Sebanyak 24 proyek properti menerima penghargaan GPA dan HEA tersebut.

Penghargaan ini diberikan karena manajemen Royal Tajur dinilai berhasil secara konsisten menjadikan unsur lingkungan hijau dan konservasi alam sebagai bagian dari konsep pembangunan kawasan seluas 88 hektare tersebut.

Lingkungan Royal Tajur yang dikelilingi oleh hutan Biotrop akan selalu memberikan udara segar dan kenyamanan bagi pemukim di kawasan tersebut.

Joko Juwono menjelaskan, developer penting terus didorong menjadi ramah lingkungan, karena real estate adalah proyek yang mengubah lahan terbuka dan vegetasi menjadi bangunan.

Selain itu real estate juga menghasilkan permukiman dengan segala aktivitasnya yang menambah berat beban sebuah kota.

Dalam hal ini, Royal Tajur diuntungkan dengan kondisi alamnya yang cantik. Ketenangan alam, lingkungan yang hijau, pemandangan spektakuler gunung Salak, lokasi berkontur dan kesejukan udara menjadi keunggulan yang akan dinikmati penghuni.

Kawasan Royal Tajur dirancang oleh master planner berpengalaman guna memadukan keseimbangan antara residensial, fasilitas pendukung, area komersial, mixed used dan keindahan alam.

Dengan luas 88 Ha, Royal Tajur terletak di koridor komersial Jalan Raya Tajur yang direncanakan oleh Pemerintah Bogor menjadi sub CBD kota Bogor dan mempunyai akses ke Bogor Inner Ring Road (BIRR).

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas