Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apresiasi Bagi Agen Pemasaran Berprestasi

Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran

Editor: Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhinneka Life memberikan apresiasi bagi agen pemasaran yang berprestasi berupa  perjalanan wisata gratis ke Bangkok, Thailand untuk hampir 40 orang agen pemasaran Bhinneka Life yang merupakan pemenang dari kontes Bangkok Fun Trip 2018.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono menyatakan agen pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam penetrasi pasar asuransi jiwa.

"Oleh sebab itu, kami sangat mengapresiasi kerja keras serta komitmen para agen pemasaran Bhinneka Life yang telah memberikan kontribusi  terbaik bagi perusahaan”, kata Wiroyo dalam keterangan pers, Rabu (6/3/2019).

Sampai akhir 2018, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 9.000 agen pemasaran dan 10 kantor regional serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar  di seluruh wilayah Indonesia.

"Dan untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, tahun 2019 ini kami menargetkan jumlah agen pemasaran Bhinneka Life dapat meningkat dibandingkan tahun sebelumnya”, kata Wiroyo.  

Selama 4 hari 3 malam seluruh pemenang dimanjakan dengan rangkaian perjalanan wisata yang dikemas sangat menarik seperti mengunjungi Pattaya, yang merupakan  salah satu kota resor pantai terbesar di Asia dan kota kedua yang paling banyak dikunjungi di Thailand setelah Bangkok.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas