Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gaungkan Tema Kebersamaan Sepenuh Hati, Tempo Scan Wujudkan Mudik Gratis Bagi Karyawan Mitra Usaha

Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi kepada mitra usahanya yang telah bekerja sepenuh hati, tahun ini Tempo Scan kembali mewujudkan mudik gratis.

Editor: Content Writer
zoom-in Gaungkan Tema Kebersamaan Sepenuh Hati, Tempo Scan Wujudkan Mudik Gratis Bagi Karyawan Mitra Usaha
Tribunnews.com/Dana Delani
Sambutan dari Presiden Direktur Tempo Scan Group, Bapak Handojo S. Muljadi. 

Mudik atau pulang kampung telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri.

Momen tersebut dijadikan ajang silahturahmi untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi kepada mitra usahanya yang telah bekerja sepenuh hati, tahun ini Tempo Scan kembali mewujudkan mudik gratis bagi karyawan dan karyawati mitra usaha untuk ke-enam kalinya.

“Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019” ini diikuti oleh lebih dari 3.000 peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota di pulau Jawa seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Sumatera.

tempo-310519-1
Pelepasan mudik gratis Tempo Scan Group pada Jumat (31/5).

Saat melepas rombongan di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Presiden Direktur Tempo Scan Group, Bapak Handojo S. Muljadi, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan event Mudik ini merupakan bentuk ucapan syukur Tempo Scan atas semua pencapaiannya selama berkiprah sejak 1953 di Indonesia.

Seperti diketahui, beberapa produk unggulan Tempo Scan telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia Indonesia seperti bodrex, hemaviton, Marina, MY BABY dan vidoran.

Produk-produk ini dapat menjadi pemimpin pasar juga berkat dukungan dari semua pihak termasuk para mitra usaha.

BERITA TERKAIT

“Semoga perjalanan Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati 2019 ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan dengan sepenuh hati bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di Hari Raya Idul Fitri” ujar Bapak Handojo S. Muljadi.

Sementara itu, Ibu Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan “Tema Kebersamaan Sepenuh Hati yang kami usung tahun ini diharapkan mampu mempererat kebersamaan antar untuk keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya.”

“Sebagaimana Bekerja Sepenuh Hati adalah kekuatan Tempo Scan untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia, kami berharap semangat Kebersamaan Sepenuh Hati dapat terus mendorong baik untuk Tempo Scan maupun para mitra usaha yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Tempo Scan agar dapat terus mendukung kemajuan merek-merek kami sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Nina.

tempo-310519-3
Pelepasan mudik gratis Tempo Scan Group pada Jumat (31/5).

bodrex dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala. hemaviton merupakan produk multivitamin dewasa yang telah berkembang dengan menawarkan multifungsi kesehatan.

Sementara merek Marina adalah body lotion pilihan nomor satu di Indonesia, dan MY BABY merupakan produk perawatan bayi dan balita yang terdepan serta telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati.

Selain itu, merek vidoran yang merupakan bentuk tanggung jawab Tempo Scan Group dalam membantu anak Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh nutrisi yang tepat dengan harga yang terjangkau.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas