Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tularkan Semangat Baru, Gojek Adakan Festival Apresiasi Mitra di Yogyakarta

Menyambut Hari Kemerdekaan ke 74 dan semangat logo baru, Gojek adakan festival Apresiasi Mitra Driver Yogyakarta di Jogja Expo Center, Sabtu (3/8) lal

Tularkan Semangat Baru, Gojek Adakan Festival Apresiasi Mitra di Yogyakarta
Gojek
Sebagai bentuk solidaritas antar driver, mitra driver asal Jakarta secara simbolis menyerahkan Bendera Merah Putih ke mitra driver Gojek pertama di Yogyakarta, Bagong Soebardjo (kiri) pada acara Apresiasi Mitra Driver Yogyakarta, Jogja Expo Center, Sabtu (3/8) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut Hari Kemerdekaan ke 74 dan semangat logo baru, Gojek adakan festival Apresiasi Mitra Driver Yogyakarta di Jogja Expo Center, Sabtu (3/8) lalu. Sebagai bentuk solidaritas antar driver, mitra driver asal Jakarta secara simbolis menyerahkan Bendera Merah Putih ke mitra driver Gojek pertama di Yogyakarta, Bagong Soebardjo (64).

Bukan hanya itu, di acara tersebut, perusahaan Karya Anak bangsa juga memberikan apresiasi khusus terhadap mitra driver yang loyal. Pasalnya semangat para mitra driver Gojek sangat menyumbang di perjalanan evolusi Gojek.

“Kami memberikan apresiasi kepada mitra driver kami karena kami tahu bahwa evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, ini merupakan momen kami untuk berterima kasih,” VP Regional Gojek, Delly Nugraha.

Delly juga menceritakan sistem operasi awal Gojek hanya mengandalkan call center hingga memiliki teknologi yang dapat memudahkan masyarakat dalam menikmati jasa tersebut. Tidak hanya itu, di masa sekarang, melalui berbagai jasa yang ditawarkan Gojek, bisa dikatakan begitu membantu masyarakat.

“Dulu, Gojek beroperasi hanya dengan mengandalkan call center. Tak lama kemudian, teknologi menjadi kian canggih hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna. Hingga sekarang, Gojek sudah memiliki tiga super app yang salah satunya adalah aplikasi mitra driver. Kita tidak pernah lupa kalau di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun,” puji Delly kepada para mitra driver Gojek.

Menariknya, di acara yang berlangsung di Yogyakarta, mitra driver Gojek menyambut baik dari semangat baru logo Gojek. Hal tersebut dilihat pasca 5 hari sejak peluncuran perdananya, terhitung ribuan atribut baru telah terjual.

Tidak hanya itu, antusiasme untuk menyambut semangat baru juga terlihat dari ribuan mitra driver Gojek yang hadir di acara tersebut.

“Selamat untuk Gojek dengan logo baru. Saya turut bangga dengan aplikasi karya anak bangsa,” ujar ke mitra driver Gojek pertama di Yogyakarta, Bagong Soebardjo (64).

Bukan hanya memberi selamat kepada Gojek, Bagong merasa setelah bergabung dengan perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim banyak mendapatkan hal positif, seperti bisa mengembangkan Sanggar Dongeng yang dimilikinya.

“Tak hanya Gojek yang berevolusi, sayapun ikut naik kelas bersama Gojek. Mulai menjadi mitra driver hingga mewujudkan cita-cita saya mengembangkan Sanggar Dongeng Nusantara, dan saat ini menjadi mitra GoFood dengan rumah makan Mie Ayam Bakso. Terima kasih Gojek untuk persahabatan kita,” tutup Bagong

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas