Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sejak 2016, Blibli Travel Diklaim Tumbuh Hingga 300 Persen

Blibli Travel, kanal khusus e-commerce Blibli.com yang menyediakan paket perjalanan wisata diklaim tumbuh hingga 300 persen

Sejak 2016, Blibli Travel Diklaim Tumbuh Hingga 300 Persen
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Senior VP Product Category Blili.com Lay Ridwan Gautama usai penandatanganan MoU dengan Kemenpar di Jakarta, Rabu (11/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli Travel, kanal khusus e-commerce Blibli.com yang  menyediakan paket perjalanan wisata serta jasa wisata lain penjualannya diklaim tumbuh hingga 300 persen sejak kanal ini dirilis tahun 2016.

"Dari growth itu, kita hampir empat kali lipat atau 300 persen sampai semester pertama 2019. Itu menunjukkan milenial sekarang aspirasi pengen travel dan mereka butuh inspirasi," ujar Senior Vice President Product Category, Lay Ridwan Gautama usai penandatanganan MoU dengan Kemenpar di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca: Anies Baswedan: Belajar yang Rajin, Biar Kalau Besar Kamu Pintar Seperti Pak Habibie. . .

Blibli.com baru saja menandatangani MoU dengan Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan destinasi wisata baru dan mendukung tumbuhnya UMKM di daerah.

Baca: Berani! Pelajar SMA di Malang Habisi Begal Misnan yang Akan Perkosa Kekasihnya

Dari kerjasama ini, Blibli.com akan membuat sebuah microset khusus bernama Wonderful Indonesia di dalam kategori Blibli Travel.

"Itu kenapa kita bikin microset yang Wonderful Indonesia, biar itu bisa menginspirasi 'eh ternyata Lombok punya destinasi yang bagus' misalnya," tambahnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas