Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Brighton Real Estate Punya One Management System. Agen Properti Bisa Kerja Efisien

One Management System adalah sistem pemasaran properti satu-satunya di Indonesia yang bisa membantu para agen memasarkan propertinya secara efisien

Brighton Real Estate Punya One Management System. Agen Properti Bisa Kerja Efisien
ISTIMEWA/Brighton Real Estate
Brighton Real Estate memberikan pelatihan kepada para agen properti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang agen properti yang antisipatif cenderung menggunakan dana untuk jasa iklan sebagai alat pemasarannya. Namun demikian, iklan memiliki kelebihan dan kekurangan.

Ada iklan yang dikenai biaya dan ada yang tidak. Ada juga juga iklan yang tidak sesuai dengan kebutuhan si agen dan tidak tepat sasaran.

Brighton Real Estate, perusahaan agen properti di Indonesia, memiliki solusi atas permasalahan tersebut. Untuk meminimalisasi hal itu, Brighton Real Estate menghadirkan One Management System. Ini adalah sistem pemasaran properti satu-satunya di Indonesia yang bisa membantu para agen memasarkan propertinya secara efisien.

One Management System memungkinan para agen properti bekerja secara lebih efektif, bahkan ketika berada di luar wilayahnya. Contohnya, jika ada agen yang memiliki klien di Bali, sedangkan klien tinggal di Jakarta, maka proses penjualan dan transaksinya tetap bisa dilakukan lewat kantor di Bali.

"Agen yang tinggal di Jakarta bisa bekerja sama dengan agen Bali sehingga agen Jakarta bisa tetap menerima income," ujar Chief of Corporate Brighton Indonesia Widjaja Santoso dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (12/9/2019).

Sistem tersebut memudahkan para agen properti, termasuk agen pemula. Selain tanpa modal, agen akan mendapatkan kemudahan bertransaksi. Menurut Widjaja sistem ini akan membantu agen dari segi pemasaran dan mempermudah mereka untuk beraktivitas serta bertransaksi di setiap kantor di seluruh Indonesia.

Tak hanya One Management System, Brighton Real Estate juga menghadirkan dukungan teknologi yang bisa dimanfaatkan oleh agen properti. Teknologi tersebut hadir dalam wujud aplikasi untuk membaca laporan transaksi setiap individu melalui gawai. Aplikasi itu adpat diunduh untuk iOS dan Android.

"Kita sangat percaya penguasaan teknologi bisa membantu dan memudahkan agen properti dalam bertransaksi," kata Widjaja.

Brighton Real Estate juga fokus memberikan pelatihan kepada para agen. Brighton menyiapkan trainer atau instruktur yang memiliki jam terbang di bisnis properti.

Brighton turut menggunakan media sosial untuk membagi informasi soal program-progam yang mereka adakan. Informasi tersebut dapat ditemukan di akun Instagram mereka @Brighton.RealEstate.

Berdiri sejak 2011, Brighton saat ini memiliki cabang di delapan kota besar, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali dan Makasar.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deodatus Pradipto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas