Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Goers Experience Manager: Solusi Pengelolaan Event, Atraksi dan Bisnis Experience

Siapapun yang memiliki pengalaman untuk berbagi dengan orang lain dapat membuat acara dan mengembangkan melalui GEM.

Goers Experience Manager: Solusi Pengelolaan Event, Atraksi dan Bisnis Experience
Ist for tribunnews.com
Ferdinand Octavilano (Managing Director Goers), Ponirin Ariadi Limbong (Kepala Seksi Pemberdayaan Pemuda dan Kepramukaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta), Drs. Samsul Widodo, MA (Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal (Dirjen PDT) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Nina Moran (Founder of Resonation, Co-founder of Gogirl! Magazine), Ranggaz Laksmana (Co-founder of Haluu World), Niki Tsuraya (Co-founder & COO of Goers), Indra Agus Rahman (Head of Marketing Goers). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Goers Experience Manager (GEM) adalah platform yang memungkinkan siapapun untuk membuat dan mengembangkan bisnis experience mereka sendiri, baik itu workshop, diskusi buku, kelas seni dan lokakarya, konser musik, atraksi dan banyak lagi!

Siapa pun yang memiliki pengalaman untuk berbagi dengan orang lain dapat membuat acara dan mengembangkannya melalui GEM.

Pengguna GEM akan menjangkau peserta, pelanggan, dan target pasarnya melalui aplikasi Goers, situs Goersapp.com, media sosial Goers, dan platform dari mitra GEM lainnya.

Sebagai salah satu platform penjualan tiket online, Goers menyadari betul apa yang menjadi perhatian dan tantangan yang dihadapi para operator, event creator, dan pelaku bisnis experience.

“Bekerja sama dengan mereka, membuat kami memahami dan ingin memberikan solusi kepada para pembuat event dan pelaku bisnis experience. Dengan GEM, kami berharap semakin banyak event, atraksi, dan bisnis yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen terutama user Goers," ujar Ferdinand Octavilano, Managing Director Goers,  Jumat (18/10/2019).

Karena itulah, sebagai salah satu perusahaan berbasis teknologi di bidang ticketing dan bisnis experience, Goers meluncurkan Goers Experience Manager atau GEM.

GEM merupakan platform yang akan membantu para operator, event organizer, dan pelaku bisnis experience untuk mengatasi berbagai masalah atau tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnisnya.

Masalah yang paling umum adalah operasional yang manual dan belum terintegrasi dan tidak dilengkapi teknologi yang mumpuni. Kondisi ini menyebabkan biaya operasional tidak efisien.

Jika masalah ini bisa diatasi, biaya operasional bisa turun.

Dengan sistem modern, terintegrasi, dan teknologi yang memudahkan operasional dan layanan kepada konsumen atau pengguna, maka keuntungan bisa bertambah.

Berikut beberapa fitur dan solusi yang ditawarkan melalui GEM:

1]. Sistem dan teknologi yang terintegrasi yang akan mempermudah pengelolaan event, atraksi, venue, dan bisnis Anda.

2]. Sistem yang memudahkan pengelolaan distribusi penjualan.

3]. Sistem penjualan tiket online yang canggih dan terintegrasi.

4]. Widget, fitur untuk menjual tiket di website pemilik bisnis/partner.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas