Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Semakin Terjangkau, Fabelio Sama Ratakan Ongkir ke Jawa dengan Jabodetabek

Fabelio (PT Tiga Elora Nusantara) berdiri sejak 1 Juni 2015 dan berkomitmen untuk menyediakan produk furnitur modern berkualitas karya anak bangsa

Editor: Content Writer
zoom-in Semakin Terjangkau, Fabelio Sama Ratakan Ongkir ke Jawa dengan Jabodetabek
fabelio
Dibukanya showroom Fabelio di wilayah Jabodetabek dan Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Fabelio (PT Tiga Elora Nusantara) berdiri sejak 1 Juni 2015 dan berkomitmen untuk menyediakan produk furnitur modern berkualitas karya anak bangsa, seperti furnitur ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, hingga beragam produk dekorasi rumah, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk Fabelio dirancang dan dibuat oleh pengrajin dan desainer lokal Indonesia. Hingga penghujung tahun 2019 ini, Fabelio telah menjual lebih dari 2.000 jenis produk, dengan total lebih dari 100.000 barang yang sudah terkirim ke hunian rumah di sekitar Jabodetabek dan Bandung.

Sebagai salah satu pelakon di dunia industri home and living, Fabelio memiliki misi untuk mewujudkan hunian impian dengan cara yang mudah, serta dekat dari jangkauan.

Fabelio hunian
Hunian Mewah ala Fabelio




Keseriusan ini ditandai dengan dibukanya showroom Fabelio di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Perkembangan Fabelio tak berhenti sampai disitu saja, dalam waktu dekat ini Fabelio juga akan membuka showroom baru di Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta.

Baca: Sambut Ramadan 2019, Fabelio Berikan THR Mudik

Seiring dengan semakin luasnya wilayah cakupan, Fabelio juga semakin memberikan berbagai kemudahan bagi customer agar tetap bisa menjangkau produk-produk Fabelio.

Salah satu yang dilakukan Fabelio adalah dengan memberikan promosi menarik dan juga pemerataan biaya pengiriman.

Saat ini customer yang berada di kota Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya dapat memiliki produk Fabelio dengan biaya pengiriman yang sama dengan biaya pengiriman ke Jabodetabek dan Bandung.

Baca: Presiden Jokowi Harap Industri Mebel Indonesia Terus Tumbuh

BERITA TERKAIT

“Dengan adanya persamaan biaya pengiriman ini kami berharap seluruh masyarakat dapat dengan mudah membeli dan memiliki furnitur Fabelio. Salah satu harapan terbesar kami adalah melihat seluruh rumah di Indonesia diisi dengan furnitur Fabelio”, tutur Nelsen Liu, Vice President Marketing Fabelio. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas