Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rumah123 Adakan Festival Properti Indonesia 2019, Ada Rumah Mulai Rp 200 Jutaan

Rumah123.com adakan Festival Properti Indonesia 2019 pada 6 sampai 10 November 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Berdasarkan

Editor: Content Writer
zoom-in Rumah123 Adakan Festival Properti Indonesia 2019, Ada Rumah Mulai Rp 200 Jutaan
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Peresmian Festival Properti Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Rumah123.com di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah123.com adakan Festival Properti Indonesia 2019 pada 6 sampai 10 November 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berdasarkan data rata-rata penjualan yang dikeluarkan oleh Rumah123.com dari kuartal kedua hingga kuartal ketiga 2019 mengalami kenaikan hingga 33%. Bahkan, grafik tersebut cenderung stabil hingga saat ini. Selain itu, berdasarkan data tersebut, menunjukan pasca pemilu, tren properti terus tumbuh positif.

Tak hanya itu, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Rumah123.com pada 6 kota besar di Indonesia, menunjukan properti merupakan impian kedua bagi generasi milenial selain memiliki bisnis sendiri.

"Dari survei kami lakukan di 6 kota besar di Indonesia, properti berada di urutan kedua dari impian milenial yang ingin diwujudkan selain memiliki bisnis sendiri. Artinya memiliki properti masih menjadi impian terbesar bagi milenial dan kami ingin mewujudkannya melalui Festival Properti Indonesia 2019," ujar Country Manager Rumah123, Maria Herawati Manik di Jakarta, Rabu (6/11/2019) siang.

Melalui festival ini, Rumah123 berharap dapat mendekatkan properti dengan konsumen khususnya milenial yang masih menjadi pasar potensial.

"Festival Properti Indonesia sudah berlangsung sejak 2016. Kami berharap properti expo terbesar dari Rumah123 kali ini bisa lebih mendekatkan properti dengan konsumen khususnya milenial," tambahnya.

Untuk lebih menggairahkan acara tersebut, Rumah123 selalu mengusung konsep berbeda dan menarik setiap tahunnya. Bukan hanya itu, pengunjung yang hadir juga akan diberikan berbagai pilihan properti, seperti rumah, apartemen, hotel, hingga properti luar negeri.

BERITA TERKAIT

Selain itu, di acara tersebut, juga terdapat promo-promo menarik, seperti properti mulai Rp 200 jutaan, angsuran mulai Rp 2 jutaan, grand prize mobil Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, DP Rp 0, gratis biaya BPHTB, AJB, provisi bank, subsidi puluhan jutan, dan promo menarik lainnya. Bahkan, Festival Properti Indonesia 2019, juga menyediakan cashback hingga Rp 100 juta.

“Dari tahun ke tahun, Festival Properti Indonesia dari Rumah123 selalu mengusung konsep berbeda dan menarik. Tak hanya berbagai pilihan properti dan promo khusus dari Rumah123 berupa cashback hingga Rp 100 juta, di sini konsumen juga bisa menikmati berbagai suguhan serta aktivitas seru yang tentu menambah pengalaman baru saat mencari properti, seperti tanya jawab seputar properti, talk show tentang perencanaan keuangan atau seputar feng shui, interactive game, dan masih banyak lagi,” pangkas GM Marketing Rumah123, Fanny Meilana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas