Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pameran Produk JIPREMIUM 2019 Hari Ini Resmi Dibuka di JCC, Brand Korea Diserbu Pengunjung

JIIPREMIUM 2019 menghadirkan 300 exhibitor dari berbagai negara seperti Korea, Indonesia dan sejumlah negara lain.

Pameran Produk JIPREMIUM 2019 Hari Ini Resmi Dibuka di JCC, Brand Korea Diserbu Pengunjung
IST
Pameran produk premium 'Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2019' di JCC Senayan, Jakarta. Pameran ini berlangsung 6-8 November 2019 menampilkan 300 exhibitor dari Korea dan berbagai negara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pameran produk-produk premium bertajuk Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2019 resmi dibuka hari ini, Kamis (7/11/2019) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, menghadirkan 300 exhibitor dari berbagai negara seperti Korea, Indonesia dan sejumlah negara lain.

Pameran yang akan berlangsung selama 3 hari sampai Sabtu lusa ini menempati Hall A&B JCC Senayan dan memajang beragam produk premium dengan kualitas ekspor.

Pameran resmi dibuka oleh Dong Won Lee, CEO Coex, penyelenggara pameran, bersama Chang-Beom Kim, Duta Besar Korea untuk Indonesia serta Jin Hyun Han, Executive Vice-Chairman, Asosiasi Perdagangan Internasional Korea (Korea International Trade Association-KITA).

Ikut membuka pameran ini, Ketua Kamar Dagang & Industri (Kadin) Indonesia Roeslan P Roeslani dan Deputi Bidang Kerjasama Investasi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Wisnu Wijaya Soedibjo dan Victoria Br Simanungkalit, Deputi Produksi dan Pemasaran, Kementerian Koperasi dan UKM.

Mengangkat tema "Stylish Life in Jakarta" pameran ini menampilkan beragam barang konsumer seperti produk kosmetik, kuliner, makanan minuman kemasan, fashion, sampai peralatan rumah tangga.

Dong Won Lee, CEO, Coex mengatakan, pameran kali ini merupakan yang kedua kalinya mereka selenggarakan di Jakarta setelah pameran pertama di 2018 dengan 200 peserta yang terbilang sukses.

Andrew Soh
Andrew Soh, organizer lokal pameran Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

"Kami sangat percaya bahwa JIPREMIUM telah menjadi merek dan tempat yang lengkap bagi masyarakat Indonesia yang mencari produk-produk premium untuk berbisnis," ujarnya.

Ini khususnya bagi para pembeli dan penjual dari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi dalam acara ini untuk melakukan transaksi bisnis mereka melalui acara pameran JIPREMIUM. Tahun ini kami memiliki 300 peserta pameran dengan lebih banyak memamerkan produk premium dibandingkan tahun lalu, yakni 220 peserta pameran. Ini artinya, mereka adalah 80 peserta pameran baru yang dapat berkontribusi dan meningkatkan kontrak bisnis mereka melalui acara ini, ”Dong Won Lee, CEO, Coex mengatakan.

JIPREMIUM 2019 diikuti 300 peserta dengan 320 stan dengan memamerkan merk-merk premium, termasuk pembeli dan penjual dari luar negeri dengan jumlah pengunjung yang diharapkan lebih dari 20.000 orang selama 3 hari pameran.

Di pameran ini terdapat 200 merek-merek premium asal Korea yang ikut berpartisipasi seperti produk-produk kecantikan, fashion, aksesoris, alat tulis kantor makanan dan lain-lain. 

Booth kuliner sehat Korea
Booth kuliner sehat Korea di pameran Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2019 di JCC Senayan, Jakarta.
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas