Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kota Tangerang Makin Seksi untuk Tujuan Investasi Properti

Kota Tangerang makin memainkan peran sebagai wilayah penyangga bagi pusat bisnis terbesar di Indonesia, yakni DKI Jakarta.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kota Tangerang Makin Seksi untuk Tujuan Investasi Properti
HANDOUT
Skandinavia Apartment, salah satu investasi properti di Kota Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karena lokasinya yang sangat strategis, persis di sebelah barat ibukota, DKI Jakarta, Kota Tangerang diyakini makin menarik untuk tujuan investasi properti.

Hal ini karena Kota Tangerang memainkan peran sebagai wilayah penyangga bagi pusat bisnis terbesar di Indonesia, yakni Kota Jakarta.

Karenanya, Kota Tangerang kini makin menjadi tujuan destinasi warga ibukota untuk menjalankan aktivitas bisnis, terlebih di kota ini terdapat Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kota Tangerang juga makin seksi karena baru-baru ini kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara, berkat peran aktif pemerintahya mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat menjadi kota sehat di tahun 2019 dari Kementerian Dalam Negeri.

Untuk memaksimalkan layanan publik sebagai kota sehat, Pemkot Tangerang merencanakan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dimana fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat dihadirkan semakin dekat yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah.

Misalnya, Gerai Paspor yang dihadirkan di Tangcity Mall pada Oktober 2019 lalu, gerai yang melayani penggantian paspor yang habis berlaku ini merupakan bentuk dukungan pengelola mal kepada pemerintah dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang cepat, mudah, aman dan terjangkau.

Sementara kehadiran Gerai Paspor di Tangcity Mall juga di sambut baik oleh pengembang Tangcity Superblock karena dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya di area Tangcity Superblock, Skandinavia Apartment.

BERITA TERKAIT

“Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya tinggal di Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan mulai dari QQ Kopitiam hingga Sederhana Bintaro, mau melakukan aktivitas perbankan, di sebelah hunian berjejer banyak bank-bank internasional," ungkap Hene Putro,  General Manager Skandinavia Apartment dalam keterangan persnya, Sabtu (23/11/2019).

Dia menjelaskan, dengan ditambahnya lagi pelayanan publik ini, semakin mempermudah saja untuk memenuhi kebutuhan terkait penggantian paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK.

"Hunian ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan keseimbangan hidup,” kata dia.

Dia menambahkan, bagi mereka yang ingin berinvestasi, dengan status Kota Tangerang sebagai kota yang semakin layak huni serta dengan dihadirkannya Fika Rooms apart-hotel di Skandinavia, menjadi nilai lebih agar unit apartemen yang dibeli lebih mudah tersewa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas