Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital, BRI Innovation Lab Program Dihelat

Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Sutoyo mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melayani 76 juta nasabah.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital, BRI Innovation Lab Program Dihelat
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
BRI Innovation Lab Program bertajuk Business Collaboration to Achieve Financial Integrations yang digelar 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadapi era disrupsi digital, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya dalam memanfaatkan teknologi untuk memajukan industri perbankan tanah air.

Kali ini BRI menggelar acara BRI Innovation Lab Program bertajuk 'Business Collaboration to Achieve Financial Integrations'.

Untuk membuktikan komitmen BRI dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital, bank plat merah ini menggandeng perusahaan rintisan (startup).

Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasi BRI Indra Sutoyo mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melayani 76 juta nasabah.

Oleh karena itu ia berharap melalui BRI Innovation Lab Program, pihaknya bisa turut berkontribusi dalam mendorong kemajuan di industri digital tanah air.

Baca: Uang Rp 1,2 Miliar Milik Nasabah yang Disetor ke BMT Raib, Diduga Dibawa Kabur Pengelola

"Kami sudah melayani 76 juta customer BRI, dengan adanya event ini kami ingin kolaborasi dan mendukung pertumbuhan ekonomk digital," ujar Indra, di BRI Innovation Center, Gedung BRI, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

BERITA TERKAIT

Perlu diketahui, BRI terus menggaungkan semangat inovasi melalui kolaborasi dengan berbagai startup

Innovation lab Program ini merupakan agnda tahunan dan wujud keseriusan BRI dalam melihat sisi potensial dari para startup agar kedepannya bisa menciptakan solusi keuangan yang terintegrasi.

Selain itu, kerja sama dengan startup ini juga bertujuan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas