Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ICEE Indonesia 2019, Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia

Acara ini akan berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 17-19 Desember 2019.

ICEE Indonesia 2019, Gairahkan Pasar Elektronik Indonesia
Ist for tribunnews.com
Persiapan ICEE Indonesia yang akan berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 17-19 Desember 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016.

Pada gelaran ICEE Indonesia 2018 yang diselenggarakan pada 7-9 Desember 2018 lalu di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B dengan luas area mencapai 9.000 meter persegi, pihak penyelenggara berhasil menghadirkan lebih dari 175 eksibitor yang berasal dari China, Hong Kong, dan Indonesia.

Ajang tahun 2018 lalu diperkirakan mampu menarik perhatian lebih dari 10.000 pengunjung.

ICEE Indonesia sendiri merupakan pameran elektronik konsumen terbesar di Indonesia yang mengemban misi menghubungkan para pelaku industri elektronik di seluruh dunia dan mempertemukan berbagai produsen elektronik yang kredibel dan profesional dengan buyer potensial.

Selain mengumpulkan dan mempertemukan para pelaku industri ini seperti diler, pengusaha, perwakilan penjual ritel, ritel besar dan kecil, termasuk distributor, ICEE juga menghadirkan beragam inovasi baru, barang-barang purwarupa, termasuk perangkat yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Pada tahun 2019 ini perhelatan International Consumer Electronics Expo Indonesia 2019 (ICEE Indonesia 2019) siap digelar kembali di Indonesia.

Sejumlah produk eletronik berteknologi terbaru yang sangat canggih bakal diboyong di pameran ini.

Kreen selaku Steering Committee dalam keterangannya, Rabu (4/12/2019), menjelaskan bahwa pameran ICEE telah sukses digelar di berbagai kota di dunia.

Di mana ratusan perusahan teknologi dari berbagai negara memboyong produk dan teknologi terbarunya.

"Tujuan digelarnya ICEE adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya seiring menuju industri 4.0," kata Sutardi dari Kreen yang berkolaborasi dan didukung Y&D International.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas