Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

‘Year End Savings' Tawarkan Skema Bayar Fleksibel untuk Properti dan Kavling Siap Bangun

Program ini menawarkan promo unit terbatas dan cara bayar yang sangat fleksibel.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in ‘Year End Savings' Tawarkan Skema Bayar Fleksibel untuk Properti dan Kavling Siap Bangun
HANDOUT
‘Year End Savings’ menawarkan unit terbatas dengan skema bayar fleksibel untuk masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Gading Serpong, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pengembang Paramount Land menggelar program ‘Year End Savings’ untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Program ini menawarkan promo unit terbatas dan cara bayar yang sangat fleksibel.

Produk yang ditawarkan di program ini mencakup produk “Limited Show Units” dengan pilihan unit Latigo Village, Boston Village, Corral @ Malibu Village, Carillo @ Boston Village, dan Atlanta Village.

"Untuk Kavling Siap Bangun, tersedia pilihan lahan di klaster Carillo @ Boston Village, Elista Village, dan Karelia Village," kata  Associate Director Paramount Land, M. Nawawi dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Jumat (3/1/2020).

Pihaknya memberikan kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya yang menarik.

Dia menjelaskan, klaster-klaster unggulan di Gading Serpong ini berada di lokasi strategis dan dikelilingi kawasan residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Sedangkan untuk produk Limited Shophouses tersedia beberapa pilihan area komersial di lokasi strategis, diantaranya, Ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.  

BERITA TERKAIT

"Produk-produk yang ditawarkan pada program ini berada di lokasi yang strategis, lingkungan yang sudah berkembang serta memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi," ungkap M. Nawawi.

Dia menambahkan, melalui proggram ini konsumen dapat memilih produk yang menjadi kebutuhannya saat ini, baik untuk hunian/investasi atau sebagai peluang berbagai kebutuhan usaha.

Director Paramount Land Aryo T Ananto menjelaskan, Kota Gading Serpong kini menjelma menjadi kawasan kota mandiri yang menawarkan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

Menurutnya, sekarang merupakan saat yang tepat bagi konsumen dan investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Kota Gading Serpong. Melalui program ‘Year End Savings’ ini kami juga memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian ataupun ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnis di Gading Serpong,” ujar Aryo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas