Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perumnas Tawarkan Apartemen Terjangkau Harga Rp 300 Jutaan di Kemayoran

Awal 2020 ini Perumnas resmi memasarkan proyek hunian baru Apartemen Alonia Kemayoran di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Perumnas Tawarkan Apartemen Terjangkau Harga Rp 300 Jutaan di Kemayoran
Alonia Kemayoran
Apartemen Alonia Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendukung upaya Pemerintah menekan angka backlog penyediaan perumahan di Indonesia, Perumnas terus berinovasi mengembangkan hunian terjangkau berkualitas dan bernilai tambah di tengah keterbatasan lahan di tengah kota.

Awal 2020 ini Perumnas resmi memasarkan proyek hunian baru Apartemen Alonia Kemayoran di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rachmana Ajie Tambunan, Project Manager Madya Alonia Kemayoran mengatakan, proyek apartemen menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Jakarta yang ingin memiliki hunian di tengah kota dengan harga terjangkau.




Dia mengatakan, masyarakat yang bekerja di Jakarta tidak harus tinggal di area suburban hanya karena alasan mendapatkan hunian dengan harga terjangkau sudah sulit.

Dia menjelaskan, Alonia Kemayoran berada di kawasan strategis di tengah Kota Kemayoran yang disebut-sebut kelak akan menjadi 'the next CBD in Jakarta. Hunian ini sudah terintegrasi transportasi umum yaitu Transjakarta busway dan stasiun kereta api. 

Baca: Adhi Commuter Properti Ground Breaking Proyek The Premiere MTH

"Hunian ini juga bersebelahan dengan gerbang tol Ancol, serta dekat dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan," ungkap Rachmana Ajie dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (15/1/2020).

Hunian di Alonia Kemayoran dibanderol dengan harga Rp 300 juta-an yang dengan fasilitas KPR bisa dicicil Rp 2 jutaan per bulan.

BERITA TERKAIT

Di dalam kawasan ini, penghuni akan mendapatkan 50 fasilitas antara lain co-working space, mini golf, playground, pool, hanging cabana, sky garden, tranquile garden, timber bridge, gymnasium, urban farming, serta fasilitas lainnya seperti minimarket, ATM center, klinik, musholla, parking area, security 24 jam, serta CCTV 24 jam.

"Selama ini pengembangan hunian terjangkau masih berada di kota-kota penyangga, sehingga dibutuhkan terobosan untuk menghadirkan hunian terjangkau di tengah kota besar seperti di Jakarta," ujarnya.

"Kami berharap hadirnya Alonia Kemayoran dapat menjadi angin segar dalam penyediaan hunian terjangkau di area Jakarta dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang penghuninya dalam beraktivitas sehari-hari," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas