Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Shopee Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale dan Tunjuk Nella Kharisma Jadi Brand Ambassador

Melalui kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati keuntungan belanja yang lebih

Shopee Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale dan Tunjuk Nella Kharisma Jadi Brand Ambassador
ist
Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini, Shopee secara resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya, Nella Kharisma. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendekati bulan Ramadhan, Shopee kembali menggelar kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna selama bulan suci Ramadhan tanpa khawatir keluar dari rumah di tengah pandemi Covid-19.

Shopee mengamati bahwa momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat, untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan.

Melalui kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati keuntungan belanja yang lebih, seperti periode kampanye lebih lama, mulai dari tanggal 6 April - 25 Mei 2020.

Shopee juga menyiapkan THR senilai Rp 10 miliar dari in app game Shopee Tanam.

Kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah juga menyediakan gratis ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus.

Yang terakhir ialah pasti diskon 50 persen selama kampanye berlangsung.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan Shopee melihat adanya peningkatan tren belanja pada Big Ramadhan Sale tahun lalu, dengan mencatatkan 300 persen peningkatan transaksi dibandingkan tahun 2018.

Tahun ini, menindaklanjuti himbauan pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing guna menekan penyebaran virus Covid-19, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan periode waktu lebih lama.

"Untuk memberikan para pengguna kenyamanan dan keterikatan saat belanja dari rumah masing-masing. Tidak hanya itu, Shopee kembali bekerja sama dengan lembaga-lembaga sosial terpercaya seperti Baznas untuk pengguna yang ingin berzakat dan berdonasi bagi sesama melalui aplikasi Shopee," tutur Dhika saat livestream melalui kanal Youtube Shopee Indonesia, Rabu (8/4/2020).

Menjadi tahun ketiga kerjasama dengan Shopee, Baznas mengungkap kolaborasi itu menjadi hal yang tepat dalam menanggapi imbauan pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas