Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jual Properti Via Online, Sehari Anak Usaha Alam Sutera Realty Raup Pendapatan Rp 200 Miliar

"Kami hanya menawarkan properti ini dalam waktu 1 minggu saja dan semuanya dilakukan secara online," ujar Joseph Sanusi Tjong, Dirut Alam Sutera Group

Jual Properti Via Online, Sehari Anak Usaha Alam Sutera Realty Raup Pendapatan Rp 200 Miliar
IST
Maket Elevee Promenade. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk,PT Alfa Goldland Realty meraup pendapatan Rp 200 miliar dari penjualan proyek properti terbarunya, Elevee Promenade, di Jl Jalur Sutera, Alam Suetera, Tangerang, Banten, pada hari pertama peluncuran.

EleVee Promenade merupakan kawasan bisnis dengan harga properti mulai dari Rp 4 miliar hingga Rp 6 miliar per unitnya.

"Kami hanya menawarkan properti ini dalam waktu 1 minggu saja dan semuanya dilakukan secara online," ujar Joseph Sanusi Tjong, Direktur Utama Alam Sutera Group di Jakarta, Selasa (19/5/2020).

'Elevee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences.

Baca: Alat Respirator untuk Tim Medis Covid-19 Karya Dosen UAI Lulus Uji BPFK Kemenkes

Elevee Promenade di down town Alam Sutera diklaim memiliki keunikan, setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya dan dekat dengan akses tol, mal, universitas dan gedung perkantoran.

Baca: Garuda Indonesia Dapat Suntikan Modal Rp 8,5 Triliun, Krakatau Steel Rp 3 Triliun

"Elevee Promenade merupakan investasi yang tepat untuk investor mencari peluang karena ikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga di perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen disekitar Alam Sutera", kata Joseph.

Ketika pandemi terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah, banyak orang harus berada di rumah menjalankan self-quarantine.

Hal ini membuat Alam Sutera beradaptasi dengan mengubah semua proses penjualan Elevee Promenade mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen dilakukan secara online.

Baca: Lima Perusahaan Minyak Diduga Terlibat Kartel Harga BBM, KPPU Mengaku Kantongi Satu Alat Bukti

"Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya customer yang mengantri untuk mendapatkan produk Elevee Promenade", kata Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project.

Baca: Lebaran, Kendaraan Menuju Rest Area Akan Dibatasi, Istirahat Maksimal 30 Menit

Dia mengatakan, dalam beberapa bulan kedepan Alam Sutera akan merilis apartemen Elevee Penthouses & Residences, hunian yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera.

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris, Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse dengan mulai dari 96 m2 hingga 160 m2.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas