Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Toyota Indonesia Donasi Kijang Innova Ambulance ke Pemkot Bekasi

TMMIN mendonasikan 1 unit Kijang Innova model ambulans dan 3.000 face mask kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Toyota Indonesia Donasi Kijang Innova Ambulance ke Pemkot Bekasi
IST
Donasi ambulans Innova dari Toyota Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali menyalurkan donasi untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Kali ini, TMMIN mendonasikan 1 unit Kijang Innova model ambulans dan 3.000 face mask kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal TMMIN, Bob Azam, dan diterima Walikota Bekasi, Rahmat Effendi pada Kamis (16/7/2020).

Baca: Toyota Akan Produksi Lagi Suku Cadang 2000 GT, Dijual Mulai 1 Agustus 2020

“Semoga bantuan berupa Kijang Innova ambulance dan face mask ini makin dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Bekasi," ujar Bob Azam dalam keterangan resminya.

donasi TMMIN untuk pemkot bekasi
donasi TMMIN kepada Pemkot Bekasi

"Semoga wabah penyakit yang tengah melanda Indonesia ini bisa segera tuntas, seperti yang diinginkan dan menjadi harapan pemerintah, serta seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Bob menjelaskan, pemberian 1 unit ambulans kepada Pemkot ini, merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) TMMIN dalam membantu penanggulangan dan Pandemi COVID-19.

Secara total, TMMIN telah mendonasikan 17 unit Kijang Innova ambulans ke sejumlah instansi, yakni Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemprov DKI Jakarta, Pemkab Karawang, serta beberapa pondok pesantren.

Bersama dengan dealer, supply chain, dan mitra bisnis terkait, hingga kini TMMIN telah menyalurkan total 108.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 37.000 face mask.

"Bantuan langsung berupa paket bahan pokok dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan diri guna mencegah penularan COVID-19, seperti hand sanitizer, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, alat pencuci tangan portabel serta kebutuhan lainnya juga telah dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor dan dealer Toyota di seluruh Indonesia," ucap Bob.

Artikel Ini Sudah Tayang di Gridoto.com, dengan judul: Bantu Tanggulangi Covid-19, Toyota Indonesia Donasi Kijang Innova Ambulance ke Pemkot Bekasi

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
Sumber: Gridoto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas