Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menteri Wishnutama: Mitra Gojek Bantu Kembangkan Ekosistem Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Gojek untuk ketiga kalinya menyelenggarakan ajang tahunan penghargaan Mitra Juara Gojek 2020 (MJG 2020).

Menteri Wishnutama: Mitra Gojek Bantu Kembangkan Ekosistem Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Tribunnews/Irwan Rismawan
Ilustrasi: District Head Gojek Depok, Dani Oktobianto (keempat kanan) bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana (kedua kanan), Head of PPGR Regional Strategy Gojek, T Mufizar (ketiga kanan), dan Kabid Hubungan Transportasi Darat, Marbudianto (kanan) saat peresmian Zona Nyaman J3K Gojek di Stasiun Depok Baru, Kota Depok, Jawa Barat, Senin, (26/10/2020). Demi memberi rasa aman dan nyaman pada pelanggan, Gojek turut memperluas Zona Nyaman J3K di beberapa stasiun Jabodetabek. Khusus di Kota Depok, Zona Nyaman J3K turut dilengkapi dengan layanan penitipan helm pribadi agar pelanggan khususnya para komuter dapat bepergian dengan kereta api dengan aman dan nyaman. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menyampaikan, mitra Gojek memberi dampak positif terhadap pengembangan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Menurutnya, perusahaan karya anak bangsa itu tidak hanya sebagai penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi semata, tapi juga menjadi layanan one-stop service berbasis teknologi yang merambah pasar mancanegara.

"Mitra Gojek telah berkontribusi besar pada kemajuan bangsa salah satunya dengan berhasil mengintegrasikan sekaligus mengembangkan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia," kata Wishnutama, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Polemik Pembukaan Bioskop: Dukungan Menpar Wishnutama hingga Potensi Munculnya Klaster Baru

Dia menegaskan keberhasilan Gojek saat ini memang tidak terlepas dari bantuan jutaan mitranya yang terus menunjukkan optimisme, kerja keras dan ketekunan di masa seperti ini.

"Ke depannya saya harap Gojek dan para mitranya akan terus melanjutkan peran menjadi kolaborator,” imbuhnya.

Co-Founder & Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengakui selama sepuluh tahun, Gojek bersama-sama dengan para mitra pengemudi dan mitra usaha telah membantu dan memudahkan kehidupan jutaan masyarakat.

Maka atas kontribusi besar para mitranya itu, Gojek untuk ketiga kalinya menyelenggarakan ajang tahunan penghargaan Mitra Juara Gojek 2020 (MJG 2020).

Baca juga: Setelah Menteri Kesehatan, Menpar Juga Diminta Turun ke Natuna

Khusus di tahun ini, apresiasi tidak hanya diberikan bagi mitra di Indonesia tapi juga mitra Gojek di wilayah operasionalnya yang lain, yakni di Thailand, Vietnam dan Singapura.

Hal ini sejalan dengan penyatuan brand Gojek di seluruh negara perusahaan beroperasi di empat negara di Asia Tenggara tersebut.

“MJG 2020 adalah program penghargaan tahunan Gojek bagi para mitra inspiratif. Tahun ini, kami turut memperluas apresiasi MJG tidak hanya kepada mitra kami di Indonesia, tetapi juga Singapura, Thailand dan Vietnam. Hal ini mengukuhkan keberadaan kami sebagai satu brand Gojek di Asia Tenggara,” tutur Kevin.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas