Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ada Layanan Pijat Refleksi dan Kopi Asli Indonesia di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi Purwakarta

Di rest area ini pengunjung juga dapat menikmati pijat refleksi gratis di area beauty corner.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada Layanan Pijat Refleksi dan Kopi Asli Indonesia di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi Purwakarta
IST
Oemah Herborist Factory Beauty Outlet di Rest Area KM 72A – Tol Purbaleunyi Purwakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada layanan baru yang menarik di rest area Jalan Tol Purbaleunyi Purwakarta. Di rest area ruas jalan tol ini, pengguna jalan bisa bersitirahat sambil memanjakan diri dengan perawatan tubuh dalam balutan protokol kesehatan.

Layanan itu diperkenalkan oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui Oemah Herborist dengan mendirikan outlet di Rest Area KM 72A – Tol Purbaleunyi Purwakarta.

Ini merupakan konsep baru Beauty Factory Outlet pertama di Indonesia dan resmi dibuka Jumat, 18 Desember 2020 lalu.

Di outlet ini pengguna jalan bisa mendapatkan produk dengan harga terjangkau yang semuanya merupakan harga pabrik mulai dari Rp. 5.000, pijat refleksi gratis serta menikmati kopi asli Indonesia.

"Harapan kami, ini dapat menjadi salah satu destinasi pemberhentian dalam perjalanan ke luar kota yang tentunya memenuhi standar protokol kesehatan," kata Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) seperti dilansir Kontan, Rabu (23/12/2020).

Billy mengatakan hal ini dilakukan agar pengunjung merasa aman dan nyaman. Setelah beristirahat sejenak di Oemah Herborist Beauty Factory Outlet, pengunjung dapat kembali fresh untuk melanjutkan perjalanannya.

Baca juga: Kurangi Lahan Kritis di Jawa Barat, Tanam Pohon Langka di Ruas Jalan Tol Purbaleunyi

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional Victoria Care Indonesia menambahkan Oemah Herborist Beauty Factory ini memiliki konsep yang berbeda dengan Oemah Herborist lainnya.

Baca juga: Pertamina Siapkan Tiga Mobile Storage di Rest Area Purbaleunyi dan Cipali

BERITA TERKAIT

"Dengan menawarkan berbagai promo menarik dengan harga pabrik, produk-produk yang tersedia pun lebih lengkap dan beragam," ungkapnya.

Jika Outlet Oemah Herborist lainnya menjual produk Herborist dan Secret Clean, khusus di Oemah Herborist Beauty Factory Outlet ini terdapat juga produk-produk dari Miranda, Secret Garden, Victoria, Nu Face, For Him, Bali Dancer, dan Bali Boat.

Sumardi mengatakan produk-produk VICI juga dapat dijadikan oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman. Pengunjung juga dapat menikmati pijat refleksi secara gratis yang sudah disediakan di area beauty corner.

Pengguna jalan juga dapat rehat sejenak sambil menikmati kopi asli Indonesia, yaitu Black Eye Coffee. Sehingga pengunjung kembali segar dan siap melanjutkan perjalanan menuju luar kota.

Oemah Herborist Factory Beauty Outlet di Rest Area KM 72A – Tol Purbaleunyi Purwakarta hadir dan beroperasi secara efektif dari pukul 05.00 hingga 00.00 setiap hari. Rest Area KM 72A dapat di akses melalui tol Purbaleunyi - Purwakarta dari arah Jakarta menuju Bandung.

Herborist juga hadir di beberapa titik rest area pada tanggal 23 hingga 27 Desember 2020, dengan konsep “Pojok Cantik Herborist” yang memberikan promo menarik dan pijat refleksi gratis.

Pojok Cantik Herborist berlokasi di 4 titik rest area, yaitu : Rest Area KM 57 tol Cipularang dari Jakarta Menuju Bandung , Rest Area KM 10 tol Jagorawi arah Jakarta menuju Cibubur, Rest Area KM 13.5 tol dari arah Jakarta menuju Tangerang-Merak dan Rest Area KM 102 dari arah Jakarta menuju Subang. (Kontan/*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas