Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Disambut Guyuran Hujan Deras, Presiden Tiba di Palembang untuk Resmikan Tol Kayu Agung

Presiden langsung masuk ke mobil bernopol Indonesia 1, begitu begitu pesawat kepresidenan tiba di bandara yang sedang diguyur hujan deras.

Disambut Guyuran Hujan Deras, Presiden Tiba di Palembang untuk Resmikan Tol Kayu Agung
Setpres
Presiden Joko Widodo tiba Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, disambut hujan deras, Selasa pagi pukul 09.15 WIB (26/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka kunjungan kerja, pada Selasa,  (26/1/2021). Presiden tiba Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumsel pada pukul 09.15 WIB.

Presiden langsung masuk ke mobil bernopol Indonesia 1, begitu begitu pesawat kepresidenan tiba di bandara yang sedang diguyur hujan deras.

Rencananya Presiden akan langsung menuju gerbang tol Kramasan. Di tempat tersebut Jokowi akan meresmikan jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung. Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang.

Setelah acara peresmian, Kepala Negara diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.

Baca juga: Jokowi Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Sebut Pangkas Waktu Tempuh dari 12 Jam Menjadi 3 Jam

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Ikuti kami di
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas