Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Permudah Konsumen untuk Dapatkan Produk Asli, K-Link Indonesia Luncurkan K-Mart Online Store

K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link.

Permudah Konsumen untuk Dapatkan Produk Asli, K-Link Indonesia Luncurkan K-Mart Online Store
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pembeli memilih produk K-Link di K-Mart, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014). K-Link yang merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) tersebut mengalami peningkatan pertumbuhan bisnis antara 12-18 persen pertahunnya dan merupakan MLM pertama yang mendapatkan sertifikasi syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWWS.COM, JAKARTA - Direktur PT K-Link Radzi Saleh meminta masyarakat untuk mewaspadai banyaknya penawaran produk K-Link yang dijual di marketplace ataupun apotek dan toko obat. 

"Popularitas produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotek dengan harga murah, jauh dibawah harga resmi," kata Radzi saat temu media virtual, Kamis (11/6/2021).

K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link.

Baca juga: HeyTap Ganti Nama Jadi Oppo Store, Ada Diskon 77 Persen dan Flash Sale untuk Gadget dan Aksesori

"Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk," katanya.

Agar semakin banyak masyarakat yang dirugikan, K-Link telah memperkenalkan aplikasi K-Mart Online Store yang menjembatani keinginan masyarakat Indonesia mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu.

"Dan tentunya bermanfaat karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat," katanya.

Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

Baca juga: Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Negara yang Meluncurkan Aplikasi Oppo Store

K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart.

Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link.

Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link.

Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas