Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pasar Japrenuer Online, Kolaborasi Shopee & Pemprov DKI Sambut HUT Jakarta ke-494

Akan ada lebih dari 250 UMKM, brand, dan merchant lokal ibu kota yang akan berpartisipasi dalam berbagai kategori seperti produk pakaian, kecantikan.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pasar Japrenuer Online, Kolaborasi Shopee & Pemprov DKI Sambut HUT Jakarta ke-494
IST
Jakpreneur Fest 2021, kolaborasi Shopee bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Merayakan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-494, Shopee bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Jakpreneur Fest 2021.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi keduanya untuk merealisasikan komitmen dalam pengembangan UMKM Tanah Air, yang memiliki peran penting dalam proses pemulihan ekonomi nasional.

Dari berbagai kegiatan yang ada, Pasar Online Jakpreneur di Shopee menjadi salah satu rangkaian kegiatan Jakpreneur Fest 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 21-30 Juni 2021.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Pasar Online Jakpreneur merupakan solusi sekaligus inovasi untuk membantu membangkitkan pelaku UMKM Jakarta melalui integrasi offline ke online.

“Kami berharap, dukungan yang diberikan oleh Shopee, ShopeePay dan ShopeeFood dapat memberikan kesempatan, panggung, spotlight kepada UMKM serta serta menstimulasi daya beli masyarakat lewat berbagai inovasi, kolaborasi, dan program yang kita jalankan bersama pemprov DKI,” ungkap Handhika.

Senada dengan itu, Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengaku optimis akan konsep offline to online yang diadakan di Pasar Jakpreneur di Shopee kali ini.

Baca juga: Rayakan HUT Jakarta, ShopeePay #JajananLokal Tebar Cashback 60% di 13 Ribu Merchant Ibukota

“Dengan adanya kesempatan bagi para UMKM Jakarta untuk memasarkan produknya melalui promosi dan dukungan dari kampanye di Shopee, kami berharap bisa bantu memberikan kemudahan akses dan mendongkrak transaksi penjualan produk,” ujar Novita.

Baca juga: Kolaborasi Unilever dan Shopee Ajak Konsumen Jalankan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

BERITA REKOMENDASI

Tak hanya akan memberikan akses kepada pengguna akan beragam pilihan produk dari UMKM dan brand lokal, Pasar Online Jakpreneur juga akan memajukan bisnis dan memperluas jangkauan para UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta bersama Shopee.

Akan ada lebih dari 250 UMKM, brand, dan merchant lokal ibu kota yang akan berpartisipasi dalam berbagai kategori, mulai dari produk pakaian, kecantikan, kerajinan tangan hingga makanan dan minuman.

Baca juga: Astra UD Trucks Buka Toko Suku Cadang dan Paket Purna Jual Quester dan Kuzer di Shopee

Tak ketinggalan pula akan ada sederet penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhannya di Shopee.

Misalnya saja, diskon hingga 80% untuk UMKM dan brand lokal asal Jakarta, di antaranya Somethinc, Erigo, 3Mongkis, dll.

Hadir pula penawaran lain yang sangat sayang untuk dilewatkan yaitu cashback s/d 10RB, dan cashback spesial s/d 20RB pada HUT Jakarta, serta Gratis ongkir dan voucher diskon 50% untuk merchant-merchant makanan di Jakarta hanya di ShopeeFood.

“Semoga kedepannya para pelaku UMKM dapat terus meningkatkan online presence dan memperluas jangkauan melalui rangkaian inovasi serta inisiatif yang interaktif, terutama di masa pandemi ketika situasi menjadi serba sulit,” tutup Novita.

Pasar Online Jakpreneur di Shopee juga akan turut diramaikan oleh UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Loonacookies, Dcraftindonesia, Batikbetawishop99, dan masih banyak lainnya. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pasar Jakpreneur di Shopee, silakan kunjungi https://shopee.co.id/m/pasar-jakpreneur-di-shopee dan jangan lupa segera unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, serta aktifkan akun ShopeePay ya!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas