Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lily Soeryadjaya Sempat Dirawat di RS Medistra Jakarta Sebelum Tutup Usia

Lily Soeryadjaya meninggal setelah menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta, dalam usia 97 tahun.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Lily Soeryadjaya Sempat Dirawat di RS Medistra Jakarta Sebelum Tutup Usia
dok. Astra
Almarhumah Lily Soeryadjaya (kiri), istri pendiri PT Astra International Tbk William Soeryadjaya saat bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto di seremoni membuka patung William Soeryadjaya dalam rangkaian acara Grand Launching Menara Astra di Jakarta, Rabu (20/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar meninggalnya Lily Soeryadjaya, istri mendiang pendiri Astra International, William Soeryadjaya, Selasa (29/6/20221) dinihari tadi dibenarkan oleh Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto.

"Betul, kami menerima kabar tadi pagi," ungkap Boy saat dikonfirmasi Tribunnews, pagi ini.

Boy menyatakan, manajemen Astra International menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah. Lily Soeryadjaya meninggal setelah menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta, dalam usia 97 tahun.

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Lily Soeryadjaya pada 29 Juni 2021 pukul 01.40 WIB di RS Medistra, Jakarta."

"Semoga amal kebaikannya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga Soeryadjaya diberikan ketabahan dan kekuatan," ungkap Boy Kelana.

Keluarga William Soeryadjaya, merupakan pendiri grup Astra International, salah satu grup konglomerasi terbesar di Indonesia.

Suami Lily, William Soeryadjaya lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa pada 2 April 2010 pada usia 81 tahun. Almarhum yang akrab disapa Om Willem dimakamkan di San Diego Hills keesokan harinya.

BERITA TERKAIT

Pihak keluarga almarhumah akan menyampaikan informasi lebih lanjut tentang persemayaman dan pemakaman almarhumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas