Tribun Bisnis

Dorong Milenial untuk Investasi, Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan

Ajaib, aplikasi investasi saham terus mencari inovasi dalam mendorong masyarakat khususnya kalangan millenial mulai berinvestasi.

Editor: Sanusi
Dorong Milenial untuk Investasi, Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan
kontan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajaib, aplikasi investasi saham terus mencari inovasi dalam mendorong masyarakat khususnya kalangan millenial mulai berinvestasi. Salah satunya dengan menggandeng brand ambasador yang digandrungi anak-anak muda saat ini.

Setelah sebelumnya menggandeng artis Kim Seon-ho yang popular sebagai mentor dalam drama Korea Startup, kini Ajaib menggandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador.

Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan tahun 2021. Ajaib memilih kedua artis muda tersebut karena dinilai sebagai sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial.

Baca juga: Teknologi Smart Home Bikin Hidup Lebih Praktis, Cocok untuk Milenial

Iqbaal Ramadhan dinilai sangat aware terhadap edukasi meyakini bahwa salah satu investasi paling berharga adalah pendidikan. Sedangkan Pevita Pearce mengaku telah gemar menabung dan belajar berinvestasi sejak usia dini.

Ajaib berkolaborasi bersama keduanya guna mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini, setelah sebelumnya berhasil bersama Kim Seon-ho sebagai Mentor Investasi.

Baca juga: Karen Nijsen Ajak Kaum Milenial Tumbuhkan Kebiasaan Minum Jamu

Anderson Sumarli, Co-Founder dan CEO Ajaib Group mengungkapkan, Ajaib memiliki minpi besar untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi.

Menurutnya, Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

"Oleh karena itu, kami mengajak mereka berdua untuk menjadi bagian dari keluarga Ajaib. Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern.” kata Anderson dalam keterangan resminya, Selasa (6/7/2021).

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi.

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan bahwa edukasi menjadi hal yang sangat penting dalam hidupnya.

“Edukasi selalu menjadi nomor satu bagi saya. Saya telah termotivasi untuk mengenyam pendidikan tinggi sejak kecil. Misi Ajaib mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia. Saya turut ingin berpartisipasi dalam mengampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya.

Pevita Pearce yang telah mengenal investasi sejak kecil, menyebut bahwa belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting. Dia mengaku telah menabung di bank sejak kecil karena telah menetapkan prioritas utama dalam melakukan pengeluaran.

"Saat ini, saya tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham. Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagai salah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial dalam berinvestasi,” pungkasnya.

artikel ini sudah tayang di KONTAN, dengan judul: Kini giliran Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce yang digaet Ajaib

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas