Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Gubernur Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Kolaborasi Penanganan Covid-19

mobil vaksin keliling merupakan program yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan akses masyarakat kepada vaksinasi.

Gubernur Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Kolaborasi Penanganan Covid-19
ist
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat kunjungannya ke salah satu titik lokasi Mobil Vaksin Keliling di Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Gubernur Anies Jenguk Dua Harimau Sumatera yang Positif Covid-19 di Taman Margasatwa Ragunan

Lebih lanjut Anies Baswedan menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta yang ikut serta mendukung program vaksinasi yang tengah digencarkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas di Pos Penyekatan Lenteng Agung Terpantau Ramai Lancar

Ia pun menyampaikan harapannya melalui vaksinasi dapat mendorong terwujudnya herd immunity di DKI Jakarta.

Ia mengajak kepada warga masyarakat agar mendatangi berbagai tempat vaksinasi yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: BLT Subsidi Gaji Dikabarkan Cair Awal Agustus 2021, Buruan Cek Rekening!

Sebagai informasi, mobil vaksin keliling merupakan program yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan akses masyarakat kepada vaksinasi.

Melalui inisiatif penyediaan mobil vaksin keliling oleh Pemprov DKI Jakarta yang berkolaborasi dengan BUMD DKI Jakarta maupun perusahaan swasta lainnya, diharapkan dapat membantu Pemprov DKI Jakarta dalam percepatan menciptakan herd immunity, serta dapat menjangkau wilayah padat penduduk dan terpencil di seluruh pelosok Kota Jakarta.

Baca juga: Meski Kasus Covid-19 Menurun, Anies Ingatkan Fasilitas Kesehatan di Jakarta Belum Masuk Fase Aman

"Partisipasi Bank DKI dalam program Mobil Vaksin Keliling merupakan dukungan nyata Bank DKI terhadap berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini.

Bank DKI mendukung program Mobil Vaksin Keliling ini dengan menyediakan langsung dua unit mobil vaksin keliling, tenaga Kesehatan berikut dengan sejumlah peralatan kesehatan.

Bank DKI juga turut berkontribusi sebagai kolaborator pada 10 unit mobil vaksin keliling Pemprov DKI Jakarta serta pemberian konsumsi kepada tenaga kesehatan selama berlangsungnya program Mobil Vaksin Keliling.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas