Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tiga Saluran Distribusi Penjualan Capital Life Syariah Alami Kenaikan Tiap Tahun

PT Capital Life Syariah mencatat kenaikan pada tiga saluran distribusi penjualan asuransi setiap tahun.

Tiga Saluran Distribusi Penjualan Capital Life Syariah Alami Kenaikan Tiap Tahun
ist
PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Best Family Takaful Company 2021” pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah Lembaga Riset Internasional secara virtual yang berpusat di London, Inggris. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Capital Life Syariah mencatat kenaikan pada tiga saluran distribusi penjualan asuransi setiap tahun.

Direktur Utama PT Capital Life Syariah Fitri Hartati mengatakan, ketiga saluran tersebut yaitu bancassurance, direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB).

"Tercatat PT Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar Rp 2 triliun pada 2018, naik menjadi Rp 3 triliun pada 2019, hingga meningkat sebesar Rp 4 triliun di tahun 2020," papar Fitri dalam keterangannya, Jumat (12/9/2021).

Baca juga: OVO, Bareksa dan Syailendra Capital Hadirkan Reksa Dana Syariah, Investasi Mulai Rp 10.000

Menurutnya, perseroan juga menggandeng PT Bank Syariah Indonesia sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada pembiayaan griya.

"Kami akan terus melakukan pengembangan kerja sama dan menindak lanjuti kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah," paparnya.

Di sisi lain, PT Capital Life Syariah meraih penghargaan dalam kategori Best Family Takaful Company 2021 pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan Edbiz Corporation, sebuah Lembaga Riset Internasional secara virtual yang berpusat di London, Inggris.

Baca juga: DAFTAR Kartu Prakerja Gelombang 21 Hanya di www.prakerja.go.id, Segera Klik Gabung!

"Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah,” tutur.

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas