Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sido Muncul Serahkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Legenda Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyerahkan bantuan senilai Rp 100 juta untuk legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin

Sido Muncul Serahkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Legenda Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin
TRIBUNNEWS.COM/LITA FEBRIANI
Penyerahan bantuan senilai Rp 100 juta dari Sido Muncul untuk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin di RS Dharmais, Jakarta, Jumat (24/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyerahkan bantuan senilai Rp 100 juta untuk legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin, Jumat (24/9/2021).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, mengatakan pihaknya ingin bersama-sama membantu Verawaty Fajrin untuk berjuang melawan kanker paru yang dideritanya saat ini.

"Kami ingin bersama-sama membantu ibu Verawaty Fadjrin. Kami serahkan bantuan langsung ke anaknya. Saya awalnya ingin langsung menjenguk dan bertemu, tetapi ternyata beliau belum bisa ditemui usai tindakan tadi pagi, jadi saya belum sempat bertemu," tutur Irwan kepada Tribunnews, Jumat (24/9/2021).

Atlet bulu tangkis era tahun 1980an ini tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya, saat ini Verawaty tengah menjalani perawatan di RS Dharmais, Jakarta.

Wanita kelahiran tahun 1957 tersebut memiliki nama lengkap Verawaty Wiharjo, pemain bulu tangkis yang berhasil meraih banyak gelar juara baik di nomor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Dengan bantuan yang telah diserahkan, Irwan berharap Verawaty cepat sembuh dan lekas sehat kembali.

"Harapan terbesar saya agar beliau bisa sembuh, kemudian saya ikut mendoakan selalu untuk kesehatan beliau. Saya tidak kenal secara pribadi, tetapi siapa yang tidak tahu Verawaty Fadjrin, legenda bulu tangkis Indonesia, semua orang pasti juga kenal. Dia juga kan ganda campuran yang sering main sama temen saya Eddy Hartono. Semoga dengan bantuan ini juga bisa membantu beliau," ungkap Irwan.

Irwan percaya, dengan dukungan dari berbagai pihak, terlebih dari Presiden Joko Widodo, akan membuat Verawaty semakin semangat untuk sembuh.

"Apalagi pak Jokowi juga telah memberi perhatian khusus ke beliau. Presiden sudah memberi semangat, pasti beliau juga semangat. Pokoknya saya ikut mendoakan dalam setiap doa saya. Semoga beliau sembuh dan beliau harus yakin bisa sembuh," imbuhnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas