Tribun Bisnis

Meikarta Raih Predikat 'Best Urban Living Apartment' dalam Ajang Bergengsi Golden Property Awards

awasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai "The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding"

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Sanusi
Meikarta Raih Predikat 'Best Urban Living Apartment' dalam Ajang Bergengsi Golden Property Awards
ist
Kawasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai "The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award", Kamis (21/10/21) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kawasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai "The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award", Kamis (21/10/21) lalu.

Award ini dilakukan oleh team independen Indonesia Property Watch dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, mengatakan, hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan atas terpilihnya Meikarta sebagai The Best Urban Living Apartment ini.

Baca juga: Meikarta Rayakan HUT RI dengan Rangkaian Acara Virtual dan Pemberian Donasi kepada Nakes

"Kami bersyukur atas anugerah penghargaan di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Karena penilaian award ini berdasarkan market survey, maka kami bangga Meikarta tetap unggul di hati masyarakat sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik.
Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penyelenggaranya, Indonesia Property Award (IPA) bersama "99 Group" atas penghargaannya di acara Golden Property Awards tersebut," ujarnya.

Baca juga: Ribuan Unit Apartemen di Distrik 1 Meikarta telah Diserahkan Konsumen dan Dihuni 

Dikatakan, 'awards' ini dipersembahkan untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada Meikarta serta ratusan penghuni yang kini telah tinggal di Meikarta District 1

'Update progres' Meikarta

Disebut Lilies, mengenai 'update progress' saat ini, khusus di District 1, sudah ada enam 'tower' (menara) telah dihuni dan lebih dari 1500 unit yang sudah diserahterimakan.

Sedangkan di District 2, kini sudah delapan 'tower' dilakukan 'topping off' (tutup atap), dan saat ini sedang dalam pekerjaan pembuatan unit dan 'finishing'.

"Sebagai apresiasi kami menginformasikan, apabila ada yang ingin menanyakan progress unitnya, konsumen dapat menghubungi 'Customer Service' kami," demikian Lilies Surjono.

Berbasis riset dan survei

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas