Tribun Bisnis

Ajarkan Maksimalisasi Usaha dengan Risiko Minimal, Jasindo Perkenalkan Produk-produk Asuransi

Rangkaian acara seminar daring yang telah dilaksanakan sejak bulan Juni tahun 2021 ini telah diikuti lebih dari 480 peserta dari berbagai kalangan

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Hendra Gunawan
Ajarkan Maksimalisasi Usaha dengan Risiko Minimal, Jasindo Perkenalkan Produk-produk Asuransi
KONTAN
Asuransi Jasindo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Berpartisipasi dalam bulan inklusi keuangan, PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo dengan menggandeng UKMIndonesia.id mengadakan serangkaian acara Literasi Keuangan khususnya asuransi kepada UMKM untuk lebih memahami berbagai produk jasa keuangan yang ada sehingga mereka dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Dengan mengetahui produk-produk industri keuangan ini, kami berharap masyarakat atau UMKM dapat memanfaatkannya untuk memaksimalisasi usaha yang mereka bangun dengan meminimalisir risiko yang ada dengan memanfaatkan produk asuransi yang sesuai dengan bidang usaha mereka.

Pengetahuan ini kami bagikan kepada peserta seminar yang kami adakan,” kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Cahyo Adi di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Jadi Merek Asuransi Bernilai, Allianz Raih Best Global Brand 2021

“Kegiatan seminar daring yang diadakan dikemas dengan berbagai tema menarik, di mana pada tiap sesinya akan diskusi mengenai pengembangan usaha bagi UMKM serta sesi tentang Asuransi yang dibawakan oleh Insan Jasindo, baik mengenai pengetahuan dasar asuransi ataupun terkait produk asuransi yang sesuai dengan tema yang sedang dibawakan,” jelas Cahyo.

Rangkaian acara seminar daring yang telah dilaksanakan sejak bulan Juni tahun 2021 ini telah diikuti lebih dari 480 peserta dari berbagai kalangan yang mayoritas UMKM dan telah terdaftar dalam komunitas UKM Indonesia.

Baca juga: Saleh Husin: Pentingnya Masyarakat Terlindungi Layanan Asuransi

Fokus rangkaian kegiatan yang diadakan Asuransi Jasindo ini bertujuan untuk meningkatan literasi keuangan terhadap masyarakat dan pembekalan pelatihan bagi UMKM.

Pada bulan inklusi keuangan kali ini Asuransi Jasindo yang bernaung di bawah holding Indonesia Financial Group (IFG) juga memberikan sejumlah insentif produk yang dilaksanakan di seluruh kantor cabang (branch office) dan kantor penjualan (satellite branch office) Asuransi Jasindo.

Baca juga: Ini Hal-hal yang Harus Diperhatikan sebelum Mendaftar Asuransi Menurut Ahli Hukum

Berbagai insentif tersebut diberikan untuk produk asuransi kendaraan bermotor roda empat.

“Insentif ini hanya diberikan bila melakukan pembelian langsung di Branch Office dan Satellite Branch Office, ada berbagai keuntungan dan hadiah yang diberikan, baik potongan harga sampai kupon bahan bakar berjenis pertamax bagi 200 pembeli pertama,” tutup Cahyo.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas