Tribun Bisnis

PT PP Rampungkan Proyek Pembangunan Gedung Keuangan Negara di Jayapura

Direktur Operasi Bidang Gedung PT PP Anton Satyo mengatakan, perseroan dapat menyelesaikan proyek pembangunan gedung tersebut dengan tepat waktu

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
PT PP Rampungkan Proyek Pembangunan Gedung Keuangan Negara di Jayapura
ist
PT PP (Persero) merampungkan pembangunan gedung Keuangan Negara di Jayapura, Papua, yang telah dikerjakan sejak Oktober 2019.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP (Persero) merampungkan pembangunan gedung Keuangan Negara di Jayapura, Papua, yang telah dikerjakan sejak Oktober 2019.

Direktur Operasi Bidang Gedung PT PP Anton Satyo mengatakan, perseroan dapat menyelesaikan proyek pembangunan gedung tersebut dengan tepat waktu dan kualitas terbaik. 

"Tentunya semua pekerjaan yang terlaksana dengan baik dan tepat waktu tersebut, tidak terlepas dari kerja sama serta dukungan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam setiap proses pembangunan gedung ini,” ujar Anton dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Saat peresmian gedung tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengapresiasi kualitas yang dihasilkan dalam pembangunan Gedung Keuangan Negara Jayapura.

Baca juga: Kementan Sebut Harga Minyak Goreng hingga Daging Ayam Berpotensi Mengalami Kenaikan

"Desain dari gedung sudah lebih bagus dari kantor kita di kantor pusat (Kemenkeu). Jadi bapak ibu sekalian boleh bangga dari sisi quality dan standardnya ini sangat tinggi atau tidak kalah dengan yang di kantor pusat," kata Sri Mulyani

Gedung yang dimiliki Kementerian Keuangan akan difungsikan sebagai kantor perwakilan Kementerian Keuangan RI di Jayapura.

Adapun lingkup pekerjaan PP PP dalam proyek tersebut di antaranya, pekerjaan struktur, fasad, artwork, arsitekur dalam gedung, mekanikal, elektrikal, plumbing, dan sebagainya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas