Tribun Bisnis

Foods&Goods; Layanan Baru Maxim yang Mudahkan Pengguna untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Layanan Foods&Goods; Maxim menawarkan biaya kirim yang terjangkau dan menguntungkan para pelanggan.

Editor: Content Writer
Foods&Goods; Layanan Baru Maxim yang Mudahkan Pengguna untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hari
Istimewa
Untuk menggunakan layanan Foods&Goods;, unduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com, serta melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai perusahaan ride-hailing di Indonesia, Maxim tak sebatas menyediakan layanan transportasi online saja. Layanan baru Maxim yakni Foods&Goods diyakini dapat memudahkan semua pengguna Maxim untuk memesan makanan atau barang-barang yang menjadi kebutuhan sehari hari.

Sama seperti sebelumnya, Maxim menawarkan harga yang lebih hemat dan ramah di kantong dibandingkan para pesaing. Anda dapat berbelanja dengan biaya kirim yang sangat efisien, yang artinya total harga makanan ditambah dengan biaya kirim akan sangat terjangkau dan menguntungkan para pelanggan.

Cara memesan layanan Food&Goods sangatlah mudah. Cukup buka aplikasi Maxim, pilih Marketplace Foods&Goods, lalu klik "barang/makanan yang harus dibeli", pilih toko dan menu makanan, kemudian total tarif akan langsung diketahui di awal.

"Kami telah hadir di Indonesia sejak 2018. Sudah 3 tahun kami beroperasi di Indonesia, dan begitu banyaknya permintaan terhadap pelayanan pengantaran makanan dan barang yang terintegrasi langsung oleh Maxim. Untuk menjawab permintaan para pelanggan kami meluncurkan layanan Foods&Goods akhir tahun ini," Ujar Rezal Bachdar selaku Kepala Pengembangan Maxim untuk layanan Foods&Goods.

Rezal memahami bahwa di masa pandemi sekarang banyak masyarakat yang kehilangan mata pencarian dan memilih untuk membuka usaha sendiri seperti berjualan makanan atau barang kebutuhan sehari-hari. Harapannya adalah dengan adanya layanan baru Maxim ini dapat membantu perekonomian para UMKM dan para pelaku usaha di daerah-daerah operasional Maxim itu sendiri.

"Secara industri dengan adanya layanan baru Maxim Foods&Goods akan membantu UMKM dan para pelaku usaha di area operasional, selain itu juga memajukan perekonomian para pihak yang terkait langsung dengan layanan Maxim, khususnya kepada para Mitra pengemudi Kami," kata Rezal.

Para pelanggan pun akan di suguhkan dengan berbagai menu makanan atau barang dari para merchant partner yang telah terintegrasi se Indonesia.

"Ribuan merchant telah terdaftar yang terus bertambah serta terintegrasi dengan aplikasi Maxim. Kesempatan bersaing masih cukup terbuka. Kami ingin memberikan layanan yang tidak memberatkan untuk sisi pelanggan, mereka akan mendapatkan harga yang sama dengan harga beli langsung di toko maupun resto," ungkap Rezal.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com, serta melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery.

Hingga saat ini, layanan Maxim telah beroperasi di 67 kota dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas