Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Berikan Dampak Signifikan, Kampanye GoBiz dan Telkomsel Raih Penghargaan MMA Smarties 2021

Dalam penghargaan ini Gojek mendapatkan Perak untuk Kampanye GoBiz dan Telkomsel MyAds pada kategori seamless consumer experience.

Editor: Content Writer
zoom-in Berikan Dampak Signifikan, Kampanye GoBiz dan Telkomsel Raih Penghargaan MMA Smarties 2021
ISTIMEWA
Kampanye GoBiz dan Telkomsel Raih Penghargaan dalam Ajang MMA Smarties 2021 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek mendapatkan apresiasi melalui kampanye GoBiz dan Telkomsel. Apresiasi tersebut datang dari Mobile Marketing Association Smarties 2021 (MMA Smarties), ini merupakan satu-satunya program penghargaan global untuk mobile marketing yang mengapresiasi  keunggulan di industri mobile.

MMA Smarties memberikan penghargaan kepada agensi, pengiklan, merek dan pemilik teknologi yang berhasil memberikan dampak signifkan terhadap perkembangan bisnis.

Dalam penghargaan ini Gojek mendapatkan Perak untuk Kampanye GoBiz dan Telkomsel MyAds pada kategori seamless consumer experience.

Kampanye ini mendorong pertumbuhan bisnis mitra merchant Gojek dengan cara mengintegrasikan Telkomsel MyAds ke dalam aplikasi GoBiz, sehingga mitra merchant memiliki kendali penuh terhadap cara promosi yang sesuai dengan kebutuhan salah satunya adalah SMS Marketing.

Head Ads Strategy & Demand Platform Gojek Vincent Bachtiar menyebut bahwa kampanye yang memanfaatkan platform GoBiz ini menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi Telkomsel dalam menjangkau mitra merchant.

"Integrasi antara GoBiz dan Telkomsel MyAds memungkinkan mitra UKM Gojek untuk dengan mudah mengakses dan menggunakan berbagai layanan dari Telkomsel MyAds langsung dari aplikasi GoBiz. Untuk itu kami sangat senang dan terhormat bawah kolaborasi ini dapat diapresiasi oleh MMA," ujarnya.

Kebanggaan juga turut disampaikan oleh Senior Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Ronny W Sugiadha.

“Kami sangat bangga dengan pengakuan MMA terhadap Kampanye GoBiz bersama Telkomsel. Keberhasilan ini didukung oleh kemampuan platform Gojek melalui GoBiz dalam menciptakan peluang baru bagi merchant untuk mengembangkan bisnis di luar platform Gojek dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru melalui solusi periklanan tertarget dari Telkomsel MyAds," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

GoBiz sendiri merupakan aplikasi dari Gojek khusus untuk Mitra Usaha GoFood dalam memenuhi semua kebutuhan usaha kulinernya, mulai dari memudahkan pencatatan pesanan, menyediakan pilihan metode pembayaran, memberikan berbagai macam promo hingga mendatangkan pelanggan.

Setidaknya 28 ribu merchant turut serta memanfaatkan layanan Telkomsel MyAds. Sebagai catatan tambahan, jumlah merchant yang mengikuti terus bertambah setiap bulan sebesar 30% di mana pertumbuhan transaksi isi ulang Telkomsel MyAds oleh merchant mencapai 176% dengan rata-rata 35% dari pertumbuhan bulanan.

"Kampanye ini merupakan perwujudan misi Gojek untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh pengguna kami melalui inovasi teknologi. Untuk itu kami berupaya menjadi partner dan platform bagi merek dan produk-produk hebat untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan pelanggan mereka," tutup Vincent.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas