Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Cara Dapat Diskon Pembelian Photobook BTS Lewat Livin’ by Mandiri

Bank Mandiri menyelenggarakan program diskon pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition. Berikut cara dapatkan diskon melalui Livin’ by Mandiri.

Penulis: Yurika Nendri Novianingsih
Editor: Nuryanti
zoom-in Cara Dapat Diskon Pembelian Photobook BTS Lewat Livin’ by Mandiri
ist
Aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo warna kuning sudah tersedia di toko aplikasi App Store, Google Play, dan App Gallery. - Simak cara mendapatkan diskon pembelian Photobook BTS di Livin’ by Mandiri. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak cara mendapatkan diskon untuk pembelian Photobook BTS melalui Livin’ by Mandiri.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition melalui kerja sama kolaborasi dengan platform belanja digital produk Korea, istyle.id.

Livin' sendiri adalah layanan electronic banking Bank Mandiri yang dapat diakses melalui jaringan internet dengan menggunakan web browser atau menggunakan aplikasi yang diunduh pada telepon seluler/komputer.

Nasabah dapat menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri untuk menarik dana tanpa kartu di seluruh jaringan ATM milik bank Mandiri.

Dikutip dari Kontan.id, Livin’ by Mandiri adalah penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online dalam rangka meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan dan diluncurkan pada 8 Maret 2021 lalu.

Baca juga: Livin by Mandiri Tak Dapat Digunakan Hari Ini, Jadi Trending di Twitter, Ini Penjelasan Pihak Bank

Baca juga: Transaksi JakCard dan JakOne Mobile Meningkat, Bank DKI Raih Popular Digital Brand

Penyempurnaan itu untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0.

Kemudian terkait pengunduhan dari aplikasi Livin' by Mandiri dapat dilakukan di App Store atau Google Play Store.

BERITA TERKAIT

Sementara di dalam aplikasi ini, terdapat empat menu yang dapat digunakan yaitu Instant Acess untuk mengakses menu favorit yang sering digunakan dan Intip Saldo yang berfungsi melihat sisa saldo di dalam rekening Mandiri Anda.

Selain itu adapula menu Linkage e-Wallet di mana Anda dapat menghubungkan e-wallet yang dimiliki ke rekening Mandiri Anda agar dalam pembayaran lebih muda.

Terakhir adalah menu Cardless Withdrawal untuk melakukan penarikan tanpa menggunakan kartu ATM.

Lantas, bagaimana cara dapat diskon pembelian Photobook BTS melalui Livin’ by Mandiri?

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menuturkan, dalam program diskon ini setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition menggunakan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit, dapat memperoleh diskon 30 persen, gratis biaya kirim, dan voucher belanja senilai Rp 50.000 khusus untuk member baru di iStyle.id.

Dikutip dari kompas.com, untuk memperoleh diskon khusus pembelian BTS Photobook Special Edition, Josephus menambahkan, nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin' by Mandiri.

Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit dan hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas