Tribun Bisnis

Sejumlah Bantuan Kebutuhan Dikirim ke Korban Bencana Alam di Serang dan Pasaman Barat

Perusahaan pelat merah bidang konstruksi, PT PP (Persero) mengirim bantuan kebutuhan korban bencana alam di Serang, Banten dan Pasaman

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sejumlah Bantuan Kebutuhan Dikirim ke Korban Bencana Alam di Serang dan Pasaman Barat
BPBD Kota Serang
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang sebanyak 2.413 KK yang tinggal di 2.413 rumah masih terdampak banjir dengan tinggi muka air (TMA) antara 50-200 sentimeter. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pelat merah bidang konstruksi, PT PP (Persero) mengirim bantuan kebutuhan korban bencana alam di Serang, Banten dan Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa mengatakan, bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana banjir di Serang diserahkan secara langsung Tim TJSL PT PP bersama dengan Tim Proyek Stadion Banten kepada Kapolres Serang Kota.

Baca juga: Pencarian Korban Hilang di Malampah Pasaman Sumbar Ditutup Besok

Menurutnya, bantuan untuk bencana banjir berupa 500 paket sembako dan 1.000 makanan siap saji.

"PT PP akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan bencana kepada para korban," kata Yuyus dalam keterangannya, Senin (7/3/2022).

Selain kirim bantuan ke Serang, sebelumnya perseroan telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Baca juga: Rusia serang Ukraina: Menonton perang dari TV Rusia - narasi yang sangat berbeda

Bantuan yang dikirim seperti makanan siap saji, bahan sembako, perlengkapan mandi, tikar, kasur, selimut, susu, dan lainnya.

"Perseroan akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam tersebut," ucap Yuyus.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas