Tribun Bisnis

Hunian yang Mampu Menunjang Kegiatan Bekerja dan Belajar di Rumah Kian Diminati

Dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga menjadi incaran bagi para home seeker.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hunian yang Mampu Menunjang Kegiatan Bekerja dan Belajar di Rumah Kian Diminati
Istimewa
Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia (kanan) bersama Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia (kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga menjadi incaran bagi para home seeker.

Mereka mendambakan tinggal di dalam kawasan perumahan, termasuk menunjang aktivitas harian mereka meski di masa pandemi seperti work from home maupun study from home.

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux mengatakan, saat ini tren kebutuhan hunian yang terus bergerak dinamis, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga: Incar Pasar Profesional Muda, Pengembang Kembangkan Hunian Bergaya Scandinavian

"Jadi pengembang tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal tapi juga memberikan nilai lebih baik seperti peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya,” ujar Benoit dalam keterangannya, Sabtu (19/3/2022).

Salah satu yang dilakukan pengembang adalah menghadirkan hunian yang mengusung konsep modern, bernuansa tropis sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

Hal ini dilakukan oleh pengembang ini dengan menghadirkan kawasan hunian Premier Estate 3 di kawasan Jatisampurna Bekasi Jawa Barat yang kawasannya berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

"Proyek yang diluncurkan pada 2019 atau tahap pertama sebanyak 90 persen sudah dihuni," katanya.

Baca juga: Dampak Tanpa Karantina, Hunian Kamar di Bali Meningkat

Tingginya minat konsumen membeli mendorong pengembang ini menghadirkan kembali menghadirkan tipe hunian terbaru di pengembangan kawasan baru seluas 1,1 hektar.

Tipe Gavril melengkapi lima tipe hunian yang lebih dulu dikembangkan di Premier Estate 3, diantaranya yakni Tipe Besançon Special, Tipe Bacilio, Tipe Elana, Tipe Filia dan Tipe Hara mulai 23 February 2022.

Hunian terdiri dari 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 meter persegi serta bangunan seluas 124 meter persegi.

Total semua unit-unitnya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar.

Baca juga: Beli Hunian TOD, tapi Pembangunan Terhambat, Konsumen Bisa Tuntut Ini

Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia, Cok Putra Tri Utama menambahkan, dalam memasarkan hunian ini, ia bekerja sama dengan produsen furniture dan interior asal Swedia.

"Kami memberikan inspirasi dan aspirasi furniture serta interior yang membuat hunian makin nyaman disesuaikan kebutuhannya," katanya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas